Tak Hanya Hebat Main Bola, David Beckham Juga Jago Masak Untuk Victoria

Legenda Manchester United, David Beckham, ternyat punya segudang bakat selain mengolah si kulit bundar. Dia juga ternyata punya hobi memasak. Uniknya, bakat ini kerap kali ditunjukkan David Beckham untuk memanjakan sang istri tercinta, yakni Victoria.

Beckham mengaku tak ragu untuk masuk ke dapur hanya untuk membuatkan santapan lezat untuk sang istri, Victoria, dan juga anak-anaknya. Hal ini dilakukan karena Beckham ingin terus menjaga pola makan keluarganya agar tetap sehat.

David Beckham

Baginya, menjaga makanan tetap sehat di tengah pandemi adalah hal yang wajib dilakukan. Sebab dengan cara itu, kesehatan seluruh anggota keluarganya bisa tetap terjaga.

“Sebenarnya, saya selalu masak untuk keluarga. Saya senang sekali melakukannya. Ini adalah salah satu kegemaran saya. Saya melakukannya karena banyak alasan. Saya melakukannya untuk membantu anak-anak dan istri saya makan yang sehat dan benar,” ujar Beckham dalam konferensi pers virtual AIA Vitality, Minggu (3/1/2021).

“Saya suka melakukannya dan saya pikir anak-anak senang menyantap makanan saya. Itu salah satu alasannya. Saya bisa membuat ramen yang lumayan enak yang juga disukai anak-anak, yaitu ramen sayuran,” lanjutnya.

“Itu adalah salah satu makanan yang mereka suka makan saat lockdown. Saya juga membuat chilli con carne yang merupakan sajian lezat untuk mereka, dengan nasi dan kembang kol,” tutur Bekcham.

Untuk sang istri tercinta, Beckham sendiri punya menu khusus. Ia selalu membuatkan Victoria ikan kukus atau bakar yang dilengkapi dengan sayur-mayur.

“Untuk Victoria, saya selalu membuat ikan kukus atau bakar yang enak dengan sayuran. Tapi, makanan saya yang paling diskuai anak-anak adalah ragu segar, pasta, spageti, mereka sangat menyukainya,” jelasnya.

Kisah asmara Beckham dan Victoria sendiri menjadi salah satu yang paling disorot di dunia sepakbola. Meski Beckham sendiri sudah lama pensiun menjadi seorang pesepakbola profesional, sosoknya dan kisah asmaranya dengan Victoria yang begitu fenomenal terus disoroti.

Beckham dan Victoria sendiri diketahui menikah pada 1999. Pada saat itu, pernikahan mereka menjadi sorotan utama karena Beckham dan Victoria adalah perwakilan dari dua industri paling termasyhur, sepakbola dan selebriti. {okezone}