BalapMotoGP

Ini Reaksi Joan Mir Ketahui Davide Brivio Resmi Tinggalkan Suzuki

0

Pembalap andalan Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, memberikan reaksi usai mendengar kabar mundurnya Davide Brivio sebagai manajer timnya. Mir pun mengutarakan ucapan terima kasih kepada Brivio yang berhasil membantunya menjuarai MotoGP musim 2020.

Sebagaimana diketahui, sebuah kabar mengejutkan hadir dari Tim Suzuki jelang beberapa waktu lalu. Ya, Brivio secara mengejutkan meninggalkan perannya sebagai manajer Tim Suzuki yang sudah dijalaninya dalam lima musim terakhir.

Kepergian Brivio bisa menjadi kehilangan terbesar pada Tim Suzuki jelang tampil di kejuaraan dunia MotoGP 2021. Terlebih sebagai manajer, Brivio memang memiliki peran sangat krusial bersama Tim Suzuki.

Ya, Brivio-lah yang berhasil menjadikan Tim Suzuki sebagai salah satu tim yang disegani di MotoGP. Bahkan berkat Brivio pula Tim Suzuki akhirnya menyudahi penantian panjang untuk melihat pembalap mereka kembali menjadi juara dunia di MotoGP 2020 melalui Mir.

Sadar akan kontribusi luar biasa yang diberikan oleh Brivio, Mir pun lantas memberikan komentar mengenai kepergian sang manajer dari Tim Suzuki. Ya, melalui akun Instagram pribadinya, Mir memposting fotonya bersama Brivio.

Tidak hanya itu, Mir juga mengucapkan rasa terima kasih atas kontribusi Brivio dalam upayanya menjuarai MotoGP 2020. Mir juga mendoakan agar Mir bisa meraih kesuksesan demi kesuksesan pada peran barunya.

“Terima kasih Davide Brivio karena sudah menaruh kepercayaan kepada saya dan membimbing saya untuk mewujudkan mimpi menjadi juara dunia MotoGP! Saya mengharapkan yang terbaik untuk tantangan-tantangan terbaru Anda,” tulis Mir dalam caption posting-annya tersebut.

Beberapa rumor mengatakan bahwa Brivio bakal melanjutkan kariernya di ajang balap Formula One (F1). Ya, pria berkebangsaan Italia tersebut disebut-sebut bakal mengisi posisi sebagai CEO dari salah satu peserta Tim F1, yakni Tim Alpine.

Meski hingga berita ini diturunkan, belum ada konfimasi dari Brivio atau Tim Alpine sendiri. Namun banyak yang percaya bahwa rumor kepindahan Brivio ke Tim Alpine di F1 bakal benar-benar menjadi kenyataan.

Sementara itu, Brivio sendiri sejatinya memang memiliki perjalanan panjang di ajang MotoGP. Ya, selain memanajeri Tim Suzuki, Brivio tercatat juga sempat mengisi posisi yang sama bersama Tim Repsol Honda dan Yamaha.

Tidak hanya itu, Brivio juga sempat mendapatkan kepercayaan oleh Valentino Rossi sebagai manajer pribadinya. Namun setelah Rossi pindah dari Tim Ducati ke Yamaha, Brivio sempat menghilang dari paddock MotoGP, hingga akhirnya ditunjuk sebagai manajer Tim Suzuki sejak 2015. {okezone}

Ternyata Wanita Lebih Tertarik Kencan Dengan Messi Daripada Ronaldo

Previous article

8 Pebulutangkis Indonesia Terlibat Pengaturan Skor, Apa Reaksi PBSI?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *