Politik

Gede Pasek Suardika Harap Kader Andalan Hanura Ada Dalam Pesawat SJ 182 Bisa Selamat

0

Salah seorang kader Partai Hanura menjadi salah satu penumpang pesawat SJ-182 Sriwijaya Air yang hilang kontak dengan pusat kendali Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (9/1) siang tadi.

Kabar tersebut disampaikan Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Hanura, I Gede Pasek Suardika, dalam program Apa Kabar Malam TV One, Sabtu (9/1).

“Jadi tadi sore saya lagi diskusi tiba-tiba dapat informasi pengurus kami ada di dalam pesawat tersebut,” ujar Gede Pasek.

Setelah mendengar informasi tersebut, Pasek mencari informasi ke berbagai pihak, termasuk menghubungi kader Partai Hanura tersebut yang bernama Mulyadi P Tamsir.

“Lalu kami coba kontak nomor handphonenya dan lain sebaginya, kami membaca-baca manifest, kami mendapatkan informasi nama beliau ada,” ungkapnya.

Pasek mengungkapkan, sosok Mulyadi yang merupakan Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Hanura baru saja menikah pada November 2020 lalu.

Dia mengaku masih sempat mengkontak Mulyadi untuk melakukan pertemuan pada awal Januari sekarang ini.

“Jadi sebelum tahun baru, bulan Desember akhir kita sempat kontak-kontakan, janjian tahun ini, awal tahun sekarang ini bulan Januari janjian mau ketemu,” ungkap Pasek.

“Karena terakhir kita enggak jadi ketemu, beliau di Jakarta saya masih di Bali. Saya di Jakarta beliau masih sama keluarganya balik ke Kalimantan,” sambungnya.

Oleh karena itu, Pasek berharap rekannya tersebut bisa selamat bersama dengan penumpang lainnya.

“Beliau aktivis ya, punya hubungan luas dengan berbagai kalangan. Jadi sebenarnya kader andalan kita. Makanya kita berdoa lah, semoga ada kabar baik termasuk juga penumpang yang lain bisa ada kejaiban, bisa diselamatkan,” demikian Gede Pasek. {rmol}

Akun Twitternya Like Akun Porno, Fadli Zon Dilaporkan ke Polisi

Previous article

Bantah Ikut Main Bansos Kemensos, Herman Hery: Tuduhan Ngawur dan Fitnah!

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *