Hiburan

Jatuh Lagi Dari Sepeda, Anya Geraldine Merasa Aspal Itu Jodohnya

0

Anya Geraldine kembali jatuh dari sepeda. Hal tersebut disampaikan Anya Geraldine dalam Instagram miliknya. Ia memperlihatkan bagian kakinya yang luka akibat jatuh dari sepeda.

Bukan hanya itu, bahkan lantaran sudah jatuh dari sepeda lebih dari satu kali, Anya Geraldine sampai menduga jodohnya adalah aspal. Lucu banget sih.

“Apa iya jodoh gue aspal? Jatuh lalu difoto dengan estetik,” tulis Anya Geraldine dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Anya Geraldine memperlihatkan bagaimana ia terjatuh dan kemudian tetap bisa diabadikan dalam foto yang sangat bagus.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari teman dan juga sahabatnya. Banyak yang mengatakan Anya jatuh dari sepeda saja masih sangat cantik.

“Karir lo lagi bagus Nya makanya banyak yang pengen ngejatohin. Eh gimana sih gue,” komentar Uus.

“ngapa jatoh mulu sih???” kata akun leid***.

“ampun emang cuma lu doang yang jatuh masih cantik banget itu,” beber akun heytr****.

“Apapun kondisinya, yang penting estetik titik!” beber akun eric****.

“Jatuh mulu mbak anya ini, mau saya bonceng aja kah pake beat mbeerrr?” ucap akun raf****.

Adapula yang mengatakan jatuhnya Anya bukanlah kesalahan dari sang selebgram, tapi sepeda atau jalanannya yang salah.

“itu kalok nggak sepedanya yg salah pasti jalan nya tuh yg salah,” tukas akun berb***.

“SALAH ASPAL NYA FIX,” ucap akun felr****.

Ini bukanlah kali pertama Anya Geraldine jatuh dari sepeda. Sebelumnya, Anya Geraldine juga pernah jatuh dari sepeda saat di Bali. Kala itu Anya juga masih cantik meski jatuh dari sepeda.

Tak sendiri, kala itu ada Patricia Gouw yang menemaninya bersepeda. Patricia Gouw juga terjatuh kala itu. “Gimana nih Anya Geraldine jatuh guys dari sepeda,” ucap Patrcia Gouw. {detik}

Kebijakan Baru WhatsApp Bikin Aplikasi Telegram dan Signal Naik Daun

Previous article

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Jatuh, Dunia Sepakbola Tanah Air Ikut Berduka

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *