Usai Juara Thailand Open 2021, Ini Target Greysia Polii di 2 Turnamen Berikutnya

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses merebut gelar juara di ajang Yonex Thailand Open 2021 pada Minggu 17 Januari 2021 kemarin.

Kepastian gelar itu didapatkan usai Greysia/Apriyani memenangkan final atas wakil tuan rumah Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan skor 21-15 dan 21-12.

Keberhasilan itu lantas disambut baik dengan Greysia/Apriyani. Bahkan Greysia sampai meneteskan air matanya karena memenangi kompetisi tersebut menjadi pencapaian pertamanya menjuarai di kelas super 1000.

Selain karena menjadi ganda putri pertama yang pernah merasakan gelar kelas super 1000, ada hal lain yang membuat Greysia tak bisa menahan tangisannya usai dipastikan juara. Ia mengaku mengingat keluarganya yang berada di Indonesia.

Kesedihan itu pun kini harus ditahan lagi oleh Greysia karena sudah ada dua kompetisi lainnya yang sudah menanti mereka di Thailand. Dua kompetisi itu adalah Toyota Thailand Open 2021 dan BWF World Tour Finals.

Toyota Thailand Open 2021 pun menjadi kompetisi terdekat yang harus dihadapi oleh Greysia/Apriyani. Sebab Toyota Thailand Open 2021 bakal berlangsung sedari Selasa 19 Januari 2021 sampai Minggu 24 Januari 2021 mendatang.

Dalam menghadapi turnamen yang baru itu, Greysia lantas mengaku tak terlalu menargetkan juara seperti yang ia lakukan bersama Apriyani di Yonex Thailand Open 2021. Ia hanya akan mencoba tampil sebaik mungkin disetiap pertandingannya.

Greysia pun berharap semoga bisa enjoy dan menikmati setiap pertandingan di Yonex Thailand Open 2021. Sebab meski tak menargetkan juara, tentunya Greysia/Apriyani tetap berharap bisa meraih hasil yang baik di kompetisi tersebut.

“Untuk pertandingan ke depan dijalankan saja, saya bersama Apri tidak mikir panjang sampai gimana, tapi kami mencoba untuk berusaha satu demi satu (disetiap laganya),” jelas Greysia, melansir dari laman resmi PBSI, Senin (18/1/2021).

“Sehabis juara ini (Yonex Thailand Open 2021) memang sudah kelar, tapi minggu depan masih ada lagi. Jadi jalanin aja hari demi hari dengan penuh sukacita, tetap senang, dan pastinya enjoy,” tambah pebulu tangkis berusia 33 tahun tersebut. {okezone}