Gara-Gara Tokoh Aldebaran, 5 Artis Ini Jadi Tergila-gila Pada Arya Saloka

Ikatan Cinta kini menjadi salah satu sinetron paling populer yang digemari banyak orang. Sinetron itu dibintangi oleh Arya Saloka yang memerankan karakter Aldebaran dan Amanda Manopo yang berperan sebagai istrinya, Andin.

Bukan cuma jalan ceritanya yang seru, para penonton juga dibuat terpesona oleh paras tampan Arya Saloka. Sejumlah artis Indonesia juga dibuat tergila-gila oleh aktor berusia 29 tahun itu.

Berikut ini adalah sederet artis yang blak-blakan kepincut dengan pesona Arya Saloka.

Nagita Slavina

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa istrinya, Nagita Slavina, gemar menyaksikan sinetron Ikatan Cinta. Ia juga mengidolakan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Hal ini diketahui dari video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment. Dalam video tersebut, pria berusia 33 tahun itu menyampaikan salam istrinya untuk mereka berdua.

“Nih, ada Amanda Manopo sama Arya Saloka. Dapat salam dari Nagita, suka banget nonton lo,” ucap Raffi Ahmad, yang berjumpa dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo di acara TikTok Awards.

Pembawa acara Okay Bos tersebut kemudian mengatakan bahwa Nagita Slavina kini tak lagi mengidolakan dirinya. Menurut Raffi Ahmad, istrinya sudah berpaling ke Arya Saloka.

“Si Nagita jadi enggak nge-fans sama gue lagi, sama Arya Saloka. Gawat ini, mah,” ucap Raffi Ahmad.

Arya Saloka pun langsung menyapa Nagita Slavina ke depan kamera setelah mendengar ucapan Raffi Ahmad tersebut.

“Halo Gigi (nama panggilan Nagita Slavina), apa kabar? Sehat selalu,” kata Arya Saloka yang kemudian membuah Raffi Ahmad jadi heboh.

Ayu Dewi

Sama seperti Raffi Ahmad, Ayu Dewi juga bertemu dengan Arya Saloka di acara TikTok Awards. Ia sempat berbincang dan berpose bersama suami Putri Anne tersebut.

Foto kebersamaannya dengan Arya Saloka diunggah Ayu Dewi di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat ekspresi bahagia Ayu Dewi, meski ia menggunakan masker.

“DOAKU DI IJABAH. Buat yg mau tau rasanya kaya apah…. Kaya…ahhh tungguin lah vlog nya di Youtube Channel akooh @mrsayudewi. Intinya..Mas AL, wuangiii bangettt. *doa selanjutnya : Semoga Di Foll back Mas Al,” tulis Ayu Dewi di kolom keterangan.

Saking sukanya dengan Arya Saloka, Ayu Dewi sampai mengunggah tiga foto bersama sang aktor di Instagramnya.

Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting rupanya juga penggemar berat Arya Saloka. Beberapa waktu lalu, ia sempat diberi kejutan oleh teman-teman pembawa acara Brownis, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Wendy Cagur.

Mereka memberikan sebuah video greeting Arya Saloka untuk Ayu Ting Ting. Saat menyaksikan video tersebut, pelantun lagu Geboy Mujaer tersebut tampak tersipu malu.

“Ibu Ayu Ting Ting, salam kenal. Saya Arya Saloka, terima kasih sudah nonton. Saya terharu, malu. Terima kasih banyak. Semoga diberikan kesehatan selalu ya oleh Allah amin dan semoga selalu diberikan kesehatan untuk keluarganya juga, ya,” ucap Arya Saloka seraya tertawa.

Ivan Gunawan lalu bertanya apakah Ayu Ting Ting benar-benar suka pada Arya Saloka. Perempuan berusia 28 tahun itu langsung menjawabnya dengan cepat. “Sumpah, gue senang banget,” katanya.

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar sempat menggelar acara tujuh bulanan beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, sang suami, Irwansyah, ‘mendatangkan’ Arya Saloka sebagai hadiah untuk istrinya.

“Halo, Kia. Coba tebak, ini suara siapa? Aku mau ucapin selamat buat kamu, ya, aku ikut seneng pas denger pertama kali akhirnya kamu dan Irwan diberikan kepercayaan oleh Allah, diberikan baby,” kata Arya dalam video yang tayang di kanal YouTube Rans Entertainment.

“Aku minta maaf enggak bisa hadir karena memang enggak bisa meninggalkan lokasi. Sebenarnya pengin banget ikut hadir, tapi ya mungkin video ini yang bisa aku kasih, hadiah untuk kamu dan selamat anniversary ke-10 untuk kamu dan Irwan. Semoga bisa ketemu dan nongkrong bareng lagi. Selamat, ya,” lanjutnya.

Ya, Arya Saloka memang tak bisa hadir langsung ke acara tersebut karena kesibukan di lokasi syuting. Namun, kakak Shireen Sungkar itu sempat digoda oleh Ayu Dewi selaku pembawa acara.

Ayu Dewi bertanya pada Zaskia Sungkar apa yang akan dilakukannya apabila Arya Saloka benar-benar hadir di sana.

“Kalau dia datang, gimana? Irwan nyiapin bukan cuma video,” ucap Ayu Dewi.

“Beneran ada? Untung pakai masker, ini bibir gue lagi komat-kamit, deg-degan. Tapi, kan, dia sibuk,” ujar Zaskia.

Sarwendah

Sarwendah mendapat hadiah dari Ruben Onsu berupa video greeting dari Arya Saloka. Isinya tak jauh berbeda dengan yang diberikan ke Ayu Ting Ting.

“Halo, Sarwendah. Apa kabar? Seneng bener saya Arya Saloka. Sehat-sehat selalu untuk Sarwendah, Ruben, dan keluarga di rumah. Semoga selalu diberikan kesehatan dan terhindari dari virus yang melanda dunia saat ini,” ucap Arya Saloka di video tersebut.

Mantan personel Cherrybelle ini mengaku bahagia ketika mendapat video tersebut dari aktor idolanya. Ia bahkan tak menyangka Arya Saloka bisa menyapanya.

“Jadi, saya tuh dapet video dari Mas Al. Seneng banget sampai speechless,” ucap Sarwendah dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Trans TV.

Sarwendah kemudian mengungkapkan alasan mengapa dirinya suka dengan sosok Arya Saloka. Ia mengaku kagum dengan akting Arya Saloka sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

“Sebenarnya saya suka dengan aktingnya, kayanya menurut saya simple, tapi bener-bener sangat menjiwai gitu, loh. Jadi, para penonton pas lihatnya ngerasa feel-nya dapet banget,” kata dia. {kumparan}