Ketika Awkarin Meleleh Di Hadapan Alfi, Anak Wakil Ketua MPR RI, Mahyudin

anak
anak

Jaman sekarang ini, siapa anak muda zaman sekarang yang tidak mengenal nama Awkarin. Sosok pemilik nama asli Karin Novilda, adalah salah satu selebgram paling populer di Indonesia. Bahkan, perempuan kelahiran 1997 ini telah memiliki followers di media sesosial, yang jumlahnya lebih dari 2,8 juta di Instagram.

Nah, selain di Instagram, Awkarin juga aktif menjadi YouTuber dengan akun Karin Novilda, dengan subscribers-nya mencapai lebih dari 487 ribu. Karier Awkarin sebagai selebgram awalnya selalui diwarnai bermacam kontroversi. Cara berpakaian Awkarin yang cenderung kontroversial, serta gaya berpacaran kelewat mesra, sampai dengan kebiasaan pesta alkohol. Pada September 2016 yang lalu bahkan Awkarin sempat dipanggil oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo).

Mengenai konten dan video unggahan Awkarin, mereka membahas tentang aspek hukum dan moralitasnya, apalagi masyarakat khususnya orangtua banyak yang mengeluhkan itu. Sekarang, telah banyak terjadi perubahan dalam hidup Awkarin. Dirinya telah menjadi founder sekaligus CEO A Team Management yang membawahi talent-talent selebgram lainnya. Awkarin juga kerap diundang ke berbagai acara baik sebagai bintang tamu maupun model. Sempat dulu beredar rumor bahwa orangtua Awkarin merasa malu dengan tingkah putri pertamanya tersebut. Namun, rumor itu ternyata tidak terbukti.

Orangtua Awkarin yang keduanya berprofesi sebagai dokter terlihat mendukung karier sang anak. Awkarin sendiri selain sibuk mengurus agensinya, tetap menyempatkan waktu untuk kekasihnya. Sebagaimana diketahui, sebagai selebgram yang kebanjiran endorse, pacar Awkarin diketahui bernama Alfi Asyari. Kabarnya, keduanya telah putus nyambung beberapa kali dan kini balikan lagi. Tetapi, siapa sangka kalau ternyata ayah Alfi yang sekaligus merupakan calon mertua Awkarin ialah pejabat negara. Ayah Alfi merupakan salah satu Wakil Ketua MPR RI. Yakni Mahyudin, Wakil Ketua MPR RI Fraksi Partai Golkar Periode 2014-2019.

 

Alfi pun sempat menunjukkan kedekatannya dengan sang ayah lewat unggahan sebuah postingan di Instagram Story-nya. Seperti saat Alfi meminta followers-nya untuk memberi voting siapa yang lebih tampan, ia atau Mahyudin.

Simak gaya pacaran Alfi dan Awkarin di media sosial lewat foto-foto berikut :

#1

#2

#3

#4

#5

 { artikel }