Gerindra Salurkan Bantuan Senilai Rp.1,3 Miliar Untuk Warga Sultra Terdampak COVID-19

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani didampingi oleh Ketua Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi, serta
Ketua DPP Adnan Taufiq melakukan kunjungan ke Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal ini dilakukan dalam rangka menghadiri acara HUT Gerindra ke-13 yang diselenggarakan oleh DPD Gerindra Sultra.

Dalam kesempatan tersebut, DPD Gerindra Sultra melaksanakan beberapa kegiatan, di antaranya memberikan bantuan bagi warga Sultra terdampak covid-19 senilai Rp.1,3 Miliar yang akan didistribusikan langsung DPC Partai Gerindra tingkat kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara kepada Masyarakat.

Lalu, dilanjutkan bersepeda pagi bersama Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani, Ketua OKK Mas Pras, Ketua DPP Bang Adnan, Ketua DPD Gerindra Sultra Andy Adi Aksar dan Sekretaris DPD Gerindra Sultra Safarullah beserta seluruh jajarannya.

Tidak ketinggalan anggota DPRD Provinsi maupun Anggota DPRD Kabupaten/Kota  Fraksi Partai Gerindra se-Sulawesi Tenggara.

Rangkaian acara tersebut diakhiri dengan pelepasan pemberian bantuan untuk warga yang tertimpa bencana alam di Sulbar. Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah bencana alam di Sulbar.

Acara yang disambut meriah dan disaksikan masyarakat di Sultra itu diakhiri dengan pemberian bantuan Rp 1,3 miliar yang akan diberikan kepada mereka yang terdampak COVID-19 di Sulawesi Tenggara dan pelepasan secara simbolis berupa pengiriman bantuan untuk warga yang tertimpa bencana alam di Sulawesi Barat. Bantuan tersebut juga diharapkan dapat membantu usaha-usaha UMKM dari warga setempat.

Dalam keterangannya kepada RadarAktual, Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menjelaskan bahwa bantuan-bantuan tersebut terdapat dua sasaran, yaitu warga Sultra yang terdampak Covid-19 dan saudara-saudara kita terkena bencana alam di Sulbar.

“Ini adalah wujud solidaritas, empati dan pengabdian kami dalam memperkuat diri membangun negeri sebagaimana yang diamanatkan oleh Ketua Umum/Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Bapak. H. Prabowo Subianto,” Ahmad Muzani yang juga wakil Ketua MPR RI tersebut. (Igor Dirgantara)