IndonesiaSepakbola

Ini Target Tinggi Marc Klok Bersama Persija Jakarta di Piala Menpora 2021

0

Gelandang Persija Jakarta, Mark Klok memasang target tingga di turnamen Piala Menpora 2021. Dia berambisi menjadi pemain terbaik di ajang pramusim Liga 1 2021 tersebut.

Sebelumnya, Kepolisian Repblik Indonesia (Polri) resmi mengeluarkan izin penyelenggaraan kompetisi pra-musim Piala Menpora 2021.

Hal ini diumumkan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, bersama Menpora Zainudin Amali, usai menggelar rapat koordinasi dengan KONI, PSSI, Satgas COVID-19, dan BNPB, terkait penerapan protokol kesehatan yang ketat dalam kompetisi sepak bola di Indonesia ini.

Piala Menpora 2021 akan bergulir pada 20 Maret hingga 25 April 2021. Sebanyak 18 klub Liga 1 dan 2 klub Liga 2 akan mengikuti turnamen ini dan dibagi dalam empat grup dengan masing-masing diisi lima klub.

Empat kota menjadi tuan rumah penyisihan grup yaitu Solo, Bandung, Sleman dan Malang. Dengan alternatif empat kota tuan rumah lainnya yakni Solo, Bandung, Malang dan Palembang.

Marc Klok memberikan pandangannya terkait Piala Mendpora 2021. Gelandang berusia 27 tahun ini memasang target tinggi bagi dirinya dan Persija Jakarta.

“Piala Menpora ini suatu hal yang bagus untuk mengawali semuanya. Saya sangat senang karena kompetisi pra-musim ini akan segera bergulir, lebih baik dari pada tidak ada kompetisi sama sekali. Ini adalah kesempatan kita menunjukan bahwa banyak pihak yang sudah menantikan sepak bola di Indonesia,” tuturnya mengutip laman Persija, Minggu (21/2/2021).

“Saya akan memasang target tinggi bagi diri saya sendiri, yaitu untuk bisa jadi pemain terbaik di turnamen tersebut. Itu adalah hal yang paling ingin saya capai dalam waktu dekat ini.”

“Untuk Persija, tentu saya ingin meraih juara bersama tim ini pada turnamen tersebut. Saya rasa kita akan bisa melakukannya, karena kita akan bekerja keras dengan penuh keyakinan pada turnamen ini.”

“Saya sangat senang izin akhirnya dikeluarkan, sangat amat senang mendengarnya. Sudah banyak waktu yang saya habiskan untuk berlatih, menunggu dalam ketidakjelasan tentang kompetisi.

Saya rasa ini adalah masa-masa yang sulit bagi setiap pemain bola di Indonesia. Dan setelah sekian lama menunggu, akhirnya kita bisa kembali bermain,” ungkap Klok.

Tim Persija Jakarta dalam menyambut turnamen pra-musim dan Liga 1 mendatang, Direktur utama Persija Jakarta, Ferry Paulus menjelaskan bahwa dalam beberapa hari ke depan para pemain dan ofisial akan memulai latihan perdana. {okezone}

Jalin Hubungan Dengan Nissa Sabyan, Ayus Akui Khilaf dan Minta Maaf

Previous article

Hasil Positif Sean Gelael di Seri Terakhir Asian le Mans Series 2021

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *