Hiburan

Sultan Djorghi-Annisa Trihapsari Larang Putrinya Pacaran Sebelum Hafiz Qur’an

0

Putri Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi, Aqueeni Aziz Djorghi, sudah menginjak usia 12 tahun. Aqueeni cukup aktif di media sosial dan YouTube keluarganya, Bunda.

Memiliki anak perempuan, membuat Annisa dan Sultan Djorghi cukup disiplin membesarkan buah hatinya ini lho. Soal hubungan asmara, Sultan bahkan sudah tahu putrinya ini sudah mulai tertarik dengan lawan jenis.

Belum lama ini, Sultan mengungkapkan hal itu semua ke publik. Sebagai ayah, dia menegaskan bahwa tidak pernah memberikan batas waktu kapan putrinya boleh berpacaran.

“Gua belum bilang sampai saat ini, boleh kapan (pacaran), pasti bergaul banyak boleh,” kata Sultan Djorghi, dikutip dari YouTube Trans7 Official, Minggu (28/2/2021).

Aqueeni pun mengiyakan pernyataan sang ayah. Ia memang diizinkan untuk bergaul, namun belum boleh untuk pacaran. “Iya, yang penting bergaul saja banyak, tapi nanti dahulu pacarannya,” ujar Aqueeni.

Sultan Djorghi pun memberi syarat pada buah hatinya jika memang benar ingin berpacaran. Ia ingin Aqueeni bisa terlebih dulu menjadi penghafal atau hafiz Qur’an, Bunda.

“Dia harus hafiz Qur’an dahulu, kan sekarang 17 jus Insyaallah (hafal),” kata Sultan.

Berbeda dengan sang ayah, Aqueeni justru dididik tegas oleh ibunya. Annisa Trihapsari mengaku lebih galak soal urusan pergaulan putri bungsunya ini.

Terkait penggunaan media sosial, wanita 44 tahun ini tetap membebaskan buah hatinya. Namun, dia menerapkan aturan ketat, Bunda. “Aku lebih galak, apalagi zaman sekarang segala-galanya mudah,” kata Annisa.

Sebagai orang tua, tentu tidak mudah mendidik anak yang akan memasuki masa remaja. Terlebih jika dia sudah mengenal lawan jenisnya ya, Bunda.

Lalu, bagaimana sebaiknya orang tu bersikap jika anaknya mulai menaksir atau menyukai lawan jenis? Simak penjelasan psikolog di halaman selanjutnya ya, Bunda. {haibunda}

Blockchain dan Crypto Currency Bakal Disrupsi Keuangan Konvensional

Previous article

Gary Neville Nilai Solskjaer di Manchester United Lebih Sukses Daripada Mourinho

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *