News

Imam Masjid di Pasuruan Dibacok Saat Akan Shalat Shubuh di Masjid

0

Abdus Sakur (60), imam masjid asal Desa Pohgading, Pasrepan, Pasuruan, dibacok saat hendak salat subuh. Korban terluka parah. “Korban dibacok saat berangkat ke masjid,” kata Waka Polsek Pasrepan Iptu Kuncoro, Selasa (2/3/2021).

Informasi yang dihimpun dari aparat desa, pembacokan terjadi saat korban berjalan ke masjid yang berjarak 50 meter dari rumahnya. Tiba-tiba dari belakang seseorang dengan membawa pedang mendekatinya. Pelaku yang mengenakan penutup kepala menyabetkan pedang beberapa kali ke korban.

Korban yang mendapat serangan tiba-tiba tak berdaya. Ia hanya menangkis bacokan dengan tangan sambil berteriak meminta tolong warga.

Saat warga datang, pelaku sudah kabur. Korban menderita luka di beberapa bagian tubuhnya. Antara lain punggung, kepala belakang dan bahu. Dua jari tangannya juga hampir putus. Korban langsung dilarikan ke RSUD Soedarsono.

Menurut Kuncoro beberapa orang diperiksa untuk dimintai keterangan terkait kasus pembacokan ini. Korban sudah dipulangkan dari rumah sakit tapi belum bisa dimintai keterangan karena belum pulih.

“Kami masih melakukan penyelidikan. Korban belum bisa dimintai keterangan,” ungkap Kuncoro. {detik}

Tolak Konsesi Kebun Sawit, 3 Tokoh Adat Dayak Modang Long Wai Dijemput Paksa Polisi

Previous article

Setahun Pandemi, Ini Sederet Kelakar Pejabat RI Soal COVID-19: Dari Airlangga Hingga Mahfud MD

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *