Andik Vermansyah Berlabuh di Kedah FA

No comment 136 views
Andik Vermansyah

Persebaya Surabaya dan Persib Bandung dipastikan gagal merekrut winger lincah Tim Nasional Indonesia, Andik Vermansyah. Pasalnya, pemain kelahiran Jember itu dikabarkan telah resmi bergabung dengan klub Liga Super Malaysia, Kedah FA.

Kabar resmi bergabungnya Andik ke Kedah FA kali pertama muncul di media sosial. Dalam sebuah foto yang beredar, termasuk di akun Instagram pendukung Kedah FA, Andik terlihat mengenakan kostum klub berjuluk The Red Eagle itu dan didampingi dua pengurus klub.

Rumor bergabungnya Andik ke Kedah FA sudah muncul dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan, seperti dikutip dalam Tabloid Bola, Pelatih Kedah FA, Ramon Marcote, mengaku Andik masih menjalani serangkaian tes medis.

Andik sendiri bukan lah satu-satunya pemain Indonesia yang menjadi incaran Kedah FA. Sebelumnya, Kedah FA juga dikabarkan tertarik mendatangkan kapten Timnas Indonesia, Boaz Solossa.

Dengan begitu, pemain yang kini telah berusia 26 tahun itu menjadi pemain keenam asal Indonesia yang memilih berkarier di Malaysia pada musim 2018. Sebelumnya, sudah ada Achmad Jufriyanto (Kuala Lumpur FA), Ferdnand Sinaga (Kelantan FA), David Laly (Felcra FC) serta Evan Dimas dan Ilham Udin (Selangor FA)

No Response

Leave a reply "Andik Vermansyah Berlabuh di Kedah FA"