Operasi Bantu Rakyat Di Tengah Pandemi, Habiburokhman dan Adnan Taufiq Sambangi Utan Kayu Selatan

Bang Habiburokhman (anggota DPR RI) dan Bang Adnan Taufiq (anggota DPRD DKI Jakarta), hari Rabu, (3/3/2021), kembali blusukan di Kelurahan Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur.

Kedua tokoh wakil rakyat dari partai Gerindra ini terlihat selalu kompak menggelar kegiatan operasi bantu rakyat dan menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat kecil di tengah wabah pandemi Covid-19 yang masih menjadi ancaman bagi masyarakat, karena temuan varian baru B117 dari mutasi virus Covid-19.

Saat ini pemerintah fokus pada upaya pengendalian virus Covid-19 melalui penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, dengan harapan laju penambahan kasus Covid-19 di Jakarta bisa ditekan dan semakin menurun.

Salah satu caranya adalah dengan membangun kesadaran di tingkat lokal, seperti RT/RW tentang pentingnya keluarga dalam menjaga protokol kesehatan.

“Semoga kita semua selalu sehat, saling mengingatkan tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan dan bersama warga di lingkungan kita masing-masing dapat memutus mata rantai penularan Covid-19, sehingga kita bisa kembali beraktivitas secara normal seperti sebelumnya,” ujar Bang Adnan Taufiq.

“Setahun sudah pandemi Covid-19 berlangsung, kami terus bergerak untuk bisa hadir ditengah-tengah masyarakat, dan berbagi rejeki dengan mereka yang terdampak Covid-19, sesuai instruksi Bapak Prabowo Subianto” tutup tokoh milenial dari Partai Gerindra ini. (Igor Dirgantara)