Nicolas Cage Nikahi Riko Shibata, Kekasihnya Yang Lebih Muda 31 Tahun

Nicolas Cage telah resmi menikah dengan Riko Shibata, kekasihnya yang 31 tahun lebih muda darinya. Dilansir E! News, keduanya menggelar pernikahan di Hotel Wynn, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 16 Februari lalu.

“(Kabar pernikahan kami) itu benar dan kami sangat bahagia,” ujar aktor berusia 57 tahun tersebut.

Tanggal pernikahan mereka dipilih dalam rangka memperingati hari ulang tahun mendiang ayah Nicolas Cage. Dalam momen sakral itu, Cage mengenakan tuksedo rancangan Tom Ford, sementara Riko Shibata tampil memesona dalam kimono pengantin Jepang.

Kabarnya, mereka bertukar ikrar pernikahan Katolik dan Shinto. Momen tersebut juga diwarnai puisi karya Walt Whitman dan haiku, serta dihadiri oleh Alice Kim, mantan istri Nicolas Cage dari pernikahan ketiganya.

Pernikahan Kelima Nicolas Cage

Ini adalah pernikahan kelima Nicolas Cage. Sebelumnya, ia menikah dengan Erika Koike pada 2019. Namun, pernikahan itu dibatalkannya empat hari kemudian.

Pada 2004, Nicolas Cage menikah dengan Alice Kim. Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki, Kal-El Coppola Cage, pada 2005. Keduanya kemudian resmi bercerai pada 2016.

Sebelum itu, Nicolas Cage menikahi Lisa Marie Presley pada 10 Agustus 2002. Tak sampai setengah tahun, tepatnya pada 25 November 2002 mereka memutuskan bercerai. Perceraian mereka disahkan pada 16 Mei 2004.

Pernikahan pertama Nicolas Cage terjadi pada April 1995. Ia kala itu menikahi Patricia Arquette. Perceraian mereka diresmikan pada 2001 {kumparan}