News  

Karakter Petarung, Fitria Octarina Siap Rebut Ketua KNPI DKI Jakarta

Musyawarah Daerah (Musda) KNPI DKI Jakarta segera digelar, beberapa nama mulai muncul di bursa kandidat. Nama Fitria Octarina, SE. Salah satu kandidat yang sangat di perhitungkan.

Bermodalkan kepemimpinan selama 2 periode berturut-turut di Jakarta selatan, Nina (nama panggilan) membuktikan kalau dirinya layak memimpin DPD KNPI DKI Jakarta ke depan.

Dengan gaya kepemimpinan yang tegas dan merangkul serta merasakan suasana kebatinan teman2 OKP yang terhimpun dalam kepengurusan KNPI Jaksel, Nina berhasil membuat pemuda Jaksel solid, berintegritas dan kompak.

Nina yang pernah meraih Juara Nasional Pemuda Pelopor, berhasil mencetak kader terbaik KNPI mengikuti jejaknya meraih Juara Nasional juga Pemuda Pelopor.

Keberhasilan lain Nina adalah mampu membangun jaringan dan Sinergitas dengan Pemerintah Daerah, Swasta dan masyarakat terbukti dengan berhasilnya Kader KNPI menjadi Anggota legislatif (DPRD), Dewan Kota, Komisioner KPU, Panwas, FKDM, FPK, LMK, dll.

Kegiatan yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat pun, banyak dilakukan diantaranya, Penggalangan Dana utk Yatim Piatu, Peduli Korban Banjir, Bantuan Sosial selama Pandemi COVID-19, Pengobatan gratis, donor darah dan banyak lainnya.

Dengan berbagai keberhasilannya dalam memimpin DPD KNPI Jakarta Selatan, tidak heran kalau Nina juga dipercaya oleh teman-teman DPD II KNPI Se-Indonesia menjadi Pimpinan dalam Silatnas.

Karena itu, demi menjaga dan mengangkat Marwah KNPI DKI mari teman – teman Pimpinan OKP se DKI kita bersama-sama mengantarkan Sang Petarung Fitria Octarina, SE. Menjadi Ketua DPD I KNPI DKI Jakarta.