News  

GMNI DKI Dukung Pelaksanaan MUSDA XIV KNPI DKI Jakarta

Ketua GMNI DKI Jakarta  Edgar Jhosua Silalahi mendukung pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) XIV KNPI DKI Jakarta yang digelar dalam waktu dekat ini.

Edgar berharap agar Musda KNPI DKI Jakarta berjalan dengan lancar dan baik sehingga dapat melahirkan pemuda yang berkarakter dan bermartabat yang bersama-sama ikut membangun provinsi ini.

“GMNI DKI siap mendukung sepenuhnya acara Musda bersama nanti ,Diharapkan berlangsung aman dan sukses. Apapun hasil Musda nanti bisa mempersatukan OKP/OKI yang ada di Sumatera Utara ini,” ujar Budi

Hal senada juga diungkapkan Ketua Bidang Analisis Kebijakan Publik dan Hubungan antar lembaga GMNI DKI Jakarta , Teofilus Mian Parluhutan. Ia mewakili kader GMNI DKI jakarta mendukung penuh pelaksanaan Musda XIV KNPI Sumut dalam waktu dekat ini.

“Kami dukung sepenuhnya acara Musda nanti. Kami juga inginkan saudara Gusti Arief memimpin KNPI Sumut dan optimis beliau mampu besarkan wadah KNPI. Beliau juga telah teruji dan kami anggap mampu mempersatukan pemuda di Sumatera Utara ini,” tuturnya.

Dukungan terus mengalir pada Gusti Arief. GMNI DKI Jakarta juga telah mendeklarasikan dukungannya kepada GustiAarief dengan memberikan surat rekomendasi kepada gusti arief untuk menahkodai KNPI DKI Jakarta periode kedepannya.

“Kami menilai bahwa Bung Gusti Arief  adalah sosok yang layak, memiliki kemampuan intelektual dan kredibilitas yang mempuni yang mampu membawa KNPI dan Pemuda di DKI Jakarta lebih baik. Bung Gusti adalah seorang visioner yang tepat untuk mewujudkan cita cita Pemuda untuk berkonstribusi nyata dalam pembangunan karakter serta SDM generasi muda di DKI Jakarta” tutup teofilus dalam keterangannya kepada RadarAktual.