Resmi Diperkenalkan Sebagai Pemain HNK Rijeka, Ini Reaksi Brylian Aldama

Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Brylian Aldama resmi diperkenalkan klub asal Kroasia HNK Rijeka, Sabtu (3/4/2021). Penguman disampaikan melalui akun media sosial klub.

HNK Rijeka menyebut Brylian sosok pemain yang berbakat. Namun, Brylian tidak akan langsung masuk tim senior. Dia akan bermain untuk Tim U-19.

Eks Persebaya itu sudah menyelesaikan kontraknya dengan HNK Rijek sejk November tahun lalu. Brylian diikat kontrak dengan durasi 18 bulan.

Setelah diperkanalkan HNK Rijeka, Brylian sangat bahagia. Dia akan bermain untuk pertama kalinya di kompetisi Eropa. “Sangat senang di sini,” tulis Brylian di akun Instagram-nya.

“Terimakasih buat semua yang udah ikut mendoakan saya. Yang kalian dan Saya tunggu akhirnya terwujud, saya berharap kalian tetap support saya apa pun kondisinya!” tambah dia.

HNK Rijeka kini berlaga di kasta tertinggi Liga Kroasia. Mereka berada di urutan keempat dengan selisih 21 poin dari sang pemuncak Dinamo Zagreb.

Saat mengumumkan kepindahan Brylian Aldama, HNK Rijeka menyebut Brylian adalah salah satu pemain muda berbakat di Indonesia. Dia memiliki penggemar yang besar di media sosial.

“Brylian Aldama adalah pemain baru HNK Rijeka. Dia adalah salah satu pemain muda paling berbakat di Indonesia,” tulis klub di Instagram.

“Aldama memiliki reputasi yang besar di Indonesia, kepindahannya menarik minat yang besar dari media lokal dan media sosial yang mengumumkan kepindahannya ke Rijeka,” tambah Rijeka. {okezone}