Hiburan

Disebut Jadi Mualaf Karena Berhijab dan Ikut Puasa, Ini Jawaban Amanda Manopo

0

Sebelumnya publik dibuat kaget dengan tampilan Amanda Manopo berhijab. Tampilannya yang santun mendapat banyak pujian netizen. Belakangan bahkan beredar kabar jika Amanda Manopo pindah agama.

Menanggapi hal itu, Amanda Manopo buka suara saat ditemui awak media dalam kanal YouTube KH INFOTAINMENT, yang tayang pada Minggu (18/4/2021).

Mulanya, wanita yang dikabarkan putus dengan Billy Syahputra ini menceritakan bahwa dirinya kerap menemani rekan artis dan kru yang berpuasa.

Bahkan, Manda mengaku dirinya kerap memasak untuk mereka yang sahur. “Puasa juga, aku nemenin orang-orang yang puasa sih. Malah aku cuman mungkin masak buat orang yang sahur, karena catering datengnya suka telat,” ucap Amanda Manopo.

Wanita kelahiran 6 Desember 1999 ini membeberkan bahwa dirinya hanya ingin melaksanakan niat baiknya. Ia menegaskan jika dirinya tak suka membeda-bedakan agama satu dengan lainnya.

“Karena kan di sini banyak yang umatnya muslim. Saya cuman ingin tolong menolong dan saya nggak mau membeda-bedakan agama. Saya sayang sama semuanya aja,” sambungnya.

Manda melanjutkan bahwa yang dilakukannya semata untuk toleransi sesama manusia. “Ya toleransi kan kita sesama manusia, saya cuma ingin memanusiakan manusia. Karena siapa lagi yang memanusiakan manusia kalau bukan manusia,” terangnya.

Amanda Manopo Diterawang Sosok Ini Bakal Berjodoh dengan Pengusaha Tajir Melintir Sampai Kalahkan Syahrini

Saat pamit dari wawancara, Amanda mengucap salam dan memberi pengakuan jika dirinya tak pindah agama menjadi Islam. “Assalamualaikum warrohmatullahi wabarakatuh. (Saya) Gak ada yang pindah agama,” tandas Amanda Manopo. {hype}

Microsoft Pilih Investasi Bangun Data Center di Malaysia Rp.14 Triliun, Indonesia Kapan?

Previous article

Imbang Lawan PSS Sleman, Persib Bandung Melenggang Ke Final Piala Menpora 2021

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *