Nagita Slavina Kenakan Bando Hitam Seharga Rp.11 Juta, Netizen Heboh

Nagita Slavina kembali jadi sorotan setelah kabar kehamilan anak keduanya yang mencuri perhatian. Pasalnya ibunda Rafathar ini mengenakan aksesori yang harganya begitu fantastis.

Istri Raffi Ahmad ini memang kerap mengenakan barang-barang mewah. Bahkan, untuk barang-barang yang bagi orang awam mungkin harganya tidak seberapa. Seperti halnya yang baru-baru ini terlihat.

Dalam sebuah unggahan, tampak Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, tengah berpose ketika tengah meninjau pembangunan kediamannya. Ia tampil mengenakan bawahan hitam dan sweater berwarna putih.

Namun, ada satu aksesori yang mencuri perhatian. Bukan sepatu atau jam tangan, namun bando atau headband yang tersemat di kepala Nagita. Bagaimana tidak, ternyata bando berwarna hitam itu seharga sebuah motor.

Hal itu terungkap dari ulasan yang diunggah akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Senin (19/4/2021). Dalam unggahan itu tertera bahwa bando hitam dan memiliki aksen emas itu senilai Rp11.200.000 atau hampir setara dengan harga sebuah motor.

Sontak, warganet yang mengetahui harga bando yang dikenakan oleh Gigi pun dibuat gigit jari. Postingan tersebut lantas dibanjiri oleh komentar lucu warganet.

“Mama Gigi, bando Rp3 ribuku menangis,” komentar @siskamaessyani.

“Ya Allah, motor dipake di kepala,” lanjut @ggyas.

“Bando itu punya fungsi mencegah uban tumbuh ngga sih?” timpal @diiannabilahhhh. {kumparan}