Ardi Bakrie Puji Lezatnya Rasa Roti Mama Nia

Ardi Bakrie Roti Mama Nia

Nia Ramadhani belum lama ini resmi bergabung dengan deretan artis yang memprakarsai bisnis kue kekinian. Roti Mama Nia dipilih sebagai brand oleh Itri Ardi Bakrie ini untuk bersaing di industri bisnis kuliner.

Usai memperkenalkan produknya, Nia Ramadhani pun membeberkan alasan memilih terjun ke bisnis kuliner. Nia rupanya melihat peluang mengais pundi Rupiah yang cukup besar dari salah satu rekan kerjanya.

“Partner aku sudah punya toko roti. Sudah terkenal dan banyak yang suka. Makanya aku percaya,” ungkap Nia Ramadhani di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Kendati memilih bisnis roti sebagai usaha sampingan, Nia Ramadhani mengaku sama sekali tidak memiliki latar belakang sebagai pembuat kue. Oleh karenanya, Nia langsung menunjuk salah satu orang terdekat untuk mencicipi produk kue yang akan ia lempar ke pasaran. Siapa sosok tester Roti Mama Nia?

“Pertama kali roti ini dibuat, aku langsung kasih ke suami. Dia kan picky banget sama makanan, dan dia sudah pernah cicipin makanan dari seluruh belahan dunia,” ujarnya.

Diakui Nia Ramadhani, Ardi Bakrie memang jadi patokannya dalam menentukan kualitas rasa produk kue tersebut. Ia baru berani menjamin kelezatan dari Roti Mama Nia saat sang suami sudah memberikan sinyal positif usai mencoba salah satu produk.

“Pas dia bilang enak, baru deh aku pede kasih kasih ke teman-temannya dia. Jadi ini memang enak, enggak jual nama doang,” tandas Nia Ramadhani.