Suntik DNA Ikan Salmon, Krisdayanti: Tak Mahal, Cuma Rp.7-17 Juta Tiap Kunjungan

Penyanyi sekaligus anggota DPR Krisdayanti kembali menjadi sorotan. Perawatan kecantikan yang dilakukannya dengan menggunakan ekstrak DNA ikan salmon menjadi perbincangan publik.

Tak sedikit yang mempertanyakan berapa biaya yang harus dikeluarkan Krisdayanti untuk menjaga kecantikan wajahnya.

Melalui Instagram, ibu empat anak ini pun akhirnya memberikan penjelasan perawatan yang dijalaninya selama ini. Penyanyi yang akrab disapa KD tersebut pun buka-bukaan soal biaya yang harus dirogohnya untuk perawatan.

“Biayanya sendiri tidak mahal dan terjangkau banget, estimasinya dari 7jt -15jt/per kunjungan kalau tidak mengambil paket treatment. Tapi kalau ambil paket yang untuk beberapa kali kedatangan justru lebih murah justru karena dapat discount special,” tulis KD di kolom keterangan akun Instagram pribadinya, Rabu (5/5).

Penyanyi yang sudah menginjak usia 46 tahun ini mengatakan bahwa terapi skin booster menggunakan ekstrak DNA salmon sudah banyak disediakan di klinik kecantikan di Indonesia. KD pun merasakan banyak manfaat setelah menjalani suntik DNA ikan salmon.

“Fungsinya sendiri sebagai healer atau penyembuh dan juga sudah banyak yang tau kegunaannya dapat sekaligus memberikan efek melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.

Ekstrak DNA salmon merupakan salah satu teknik untuk membantu regenerasi kulit, mempercepat proses pembentukan kolagen, terutama penyembuhan bekas jerawat berupa scars atau berupa bopeng atau yang berwarna merah,” bebernya.

Krisdayanti melanjutkan, perawatan yang menurutnya tak sedemikian mahal ini awalnya harus dilakukan secara rutin satu bulan sekali selama tiga bulan.

“Ke depannya pasien hanya perlu datang setiap tiga bulan sekali untuk terapi lanjutan. Hal ini dikarenakan tiga bulan pertama adalah langkah penting pemulihan kulit,” katanya.

Selain itu, masih menurut KD, treatment ini juga boleh dilakukan untuk segala usia dan juga dapat mengatasi masalah bekas jerawat yang membandel.

“Memiliki variasi yang dikhususkan untuk mengatasi bekas jerawat bagi usia muda dan ada pula yang memiliki efek anti aging, sehingga cocok untuk usia 30 tahun ke atas,” kata KD menutup penjelasan soal perawatan suntik DNA salmon. {kumparan}