Rano Karno Bakal Bikin Film ‘Si Doel The Movie’

Rano Karno

Siapa yang tak mengenal kemahsyuran cerita sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’ dengan Rano Karno sebagai ikonnya? Kini, sinetron tersebut akan kembali tayang lewat film yang berjudul ‘Si Doel The Movie’.

Saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018) Rano Karno yang merupakan pemeran Doel akan kembali mengangkat karakter-karakter di cerita sebelumnya.

“Setelah saya meninggalkan dunia film dan sekarang selesai dunia birokrasi dua tahun lalu saya sudah ketemu mereka, saya undang makan. Saya tanya mereka ‘mungkin nggak saya buat film ‘Si Doel’?,” ujar Rano Karno.

“Dan saya ajak lagi, saya ragu mereka mau karena kesibukannya seperti apa, mereka spontan jawab, mungkin setelah itu saya langsung tulis skenario,” tambahnya.

Akhrinya Rano berhasil mengumpulkan semua pemain yang dulu pernah bergabung dalam sinetron yang sudah terkenal itu. Di antaranya Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno dan Mandra.

“Tapi saya buat justru karena permintaan Mak Nyak (yang diperankan oleh Aminah Cendrakasih). Saat itu saya berkunjung ke rumah Mak Nyak, dia berharap ‘Si Doel’ dibuat lagi,” urainya seru.