Sedih Lihat Aurel Terbaring Lemas Saat Idul Fitri, Anang: Banyak Sabar

Anang Hermansyah untuk pertama kalinya tak merayakan Lebaran bersama putri sulungnya, Aurel Hermansyah. Saat ini Anang dan Ashanty bersama anak-anak diketahui sedang berada di dubai. Mereka transit sementara sebelum meneruskan perjalanan ke Turki untuk berobat.

Sementara itu, Aurel terpaksa tidak bisa ikut lantaran ia sedang hamil anak pertamanya dengan Atta Halilintar. Kondisi Aurel sendiri sedang lemah dan membutuhkan istirahat total.

Alhasil di hari Lebaran, Aurel dan Atta hanya bisa bersilaturahmi dengan Anang sekeluarga melalui sambungan video call. Hal ini terlihat dalam video berjudul SEDIH, LEBARAN TANPA AUREL!! ANANG BERIKAN WEJANGAN UNTUK PERMATA HATINYA yang tayang di kanal Youtube The Hermansyah A6.

Melihat kondisi Aurel yang hanya terbaring lemas di tempat tidur, Anang dan Ashanty cukup khawatir. Mereka meminta Aurel untuk istirahat dan tak terlalu stres demi menjaga kondisi kehamilannya saat ini.

“Iya, aku enggak apa-apa cuma lemas banget ini,” kata Aurel dalam sambungan video tersebut.

Anang pun langsung memberikan nasihat kepada Aurel dan Atta untuk mulai bisa menjaga diri dan menjaga kesehatan mereka berdua. Mantan suami Krisdayanti ini juga meminta Atta dan Aurel untuk bersabar dalam menghadapi cobaan dalam rumah tangga mereka.

“Kakak, Atta, kamu mulai jaga diri berdua, ya. Sehat-sehat. Justru kehidupan kamu mulai itu hari ini berdua. Waktu kamu menyusun pernikahan itu masih belum cobaan. Cobaan yang asli itu akan muncul saat ini,” ungkap Anang Hermansyah.

Aurel dan Atta pun tampak mendengarkan nasihat sang ayah dengan seksama. Anang kemudian meminta untuk keduanya sabar dan ikhlas menjalani kehidupan mereka saat ini.

“Atta sama kakak, aku cuma pesan banyak sabar, banyak ikhlas. Kita semua di keluarga ini sayang sama kalian berdua. Pipi pesan seperti ini karena ingin kalian menjalani perjalanan, mana yang pernah kita jalani, kita kasih tahu supaya tidak terjadi di kalian berdua,” ujarnya.

“Pipi, di setiap baca yasin selalu ada nama kalian berdua. Ingat, Atta laki-laki, cobaan kalian enggak gampang. Baik di dalam maupun di luar cobaan kalian enggak gampang. Tapi nanti ada masa kalian akan luar biasa bahagia. Perjalanan seperti itu,” tambah Anang.

Anang juga menasihati Atta bahwa akan ada saatnya nanti ia akan mengerti dengan kehidupan barunya. Dengan statusnya kini sebagai seorang suami, Atta juga diharapkan nantinya akan lebih peka.

“Kamu memiliki istri, kamu akan mengerti bagaimana jadi laki-laki. Dulu kamu hidup sendirian dengan nalurimu. Tapi sekarang kamu hidup dengan istrimu, jadi nalurimu kamu pasang. Naluri kamu sudah harus ada naluri istrimu, tidak sendirian,” ujarnya.

Anang mengatakan bahwa ia bersama Ashanty akan selalu mendoakan kehidupan rumah tangga Aurel dan Atta. Anang juga berharap, Aurel bisa mendengarkan Atta sebagai suami.

“Atta pemimpinnya dan kakak sebagai istri dengerin, ya, saling memperbaiki. Tidak ada yang sempurna, semua ada kesalahan, ada kebaikan,” tambah Anang.

Senada dengan sang suami, Ashanty juga meminta Aurel untuk lebih santai menjalani kehamilannya dan tidak memikirkan apa-apa. “Kamu jangan stres, kita semua jadi stres juga,” kata Ashanty. {kumparan}