Hiburan

4 Fakta Seputar The Conjuring: The Devil Made Me Do It

0

The Conjuring: The Devil Made Me Do It memiliki serangkaian fakta menarik di belakangnya. Film ini merupakan film ketiga dari seri film The Conjuring.
Disutradarai oleh Michael Chaves, berikut hal-hal yang mesti kamu ketahui:

1. Ritual sebelum syuting

Seperti sudah menjadi kebiasaan yang penting, syuting semua film The Conjuring dan spinoff mereka dimulai dengan ritual doa yang dilakukan pastur sebelum syuting dilakukan.

Produksi film ini meminta bantuan dari keuskupan gereja Katolik dalam ritual tersebut untuk mensucikan tempat dan lokasi syuting.

2. James Wan absen sebagai sutradara

Menyutradarai film pertama dan kedua, film ketiga ini James Wan menyerahkan produksi film kepada Michael Chaves. The Conjuring 3 ini menjadi produksi horor selanjutnya setelah The Curse of La Llorona.

Sang sutradara mengaku antusias saat proyek film The Conjuring 3 ini akan diberikan kepadanya. Ia menyebut, sudah lama ia mengidolakan film-film The Conjuring.

3. The Conjuring 3 horor Conjuring tergelap

Sebutan itu datang dari James Wan. Memberikan label sebagai horor tergelap karena kisahnya berhubungan dengan kasus pembunuhan secara nyata.

4. Tokoh asli dalam kisah The Conjuring 3

Kehidupan nyata Arne Johnson dan Debbie Glatzel tidak pernah goyah dalam komitmen mereka satu sama lain selama 41 tahun sejak mereka bertemu.

Terdakwa kasus pembunuhan ini menikah dengan sang kekasih saat dirinya meringkuk di balik terali besi. Sang istri meninggal di 2021.

Dari kejadian ganjil yang mereka alami, keduanya juga menjalin hubungan baik dengan pasangan cenayang Ed dan Lorraine Warren. {detik}

Facebook dan Instagram Blokir Donald Trump Selama 2 Tahun

Previous article

Media Vietnam Puji Evan Dimas Lionel Messi Dari Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *