IndonesiaSepakbola

Ulang Tahun Ke-41, Ini Kado Spesial Persija Jakarta Untuk Bambang Pamungkas

0

Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas berulang tahun ke-41 hari ini, Kamis (10/6/2021). Tim berjuluk Macan Kemayoran pun menyiapkan hadiah spesial.

Lewat akun Twitter resminya @Persija_Jkt, tim Ibu Kota mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bambang Pamungkas seraya menuliskan “Hadiahnya hari ini kan ya..”

Kalimat terakhir Persija itu kemungkinan besar berkaitan dengan agenda tim yang dijadwalkan akan memperkenalkan pelatih anyar pada Kamis (10/6/2021) sore.

Hingga detik ini, Persija menutup rapat terkait identitas pelatih anyar mereka untuk gelaran Liga 1 2021/2022. Namun rumor yang beredar, calon arsitek baru tim ibu kota itu antara Luis Milla atau Alexandre Gama.

“Hari Kamis adalah waktu yang kami pilih untuk secara resmi mengumumkan siapa pelatih kepala yang akan menjadi komandan perang Persija dalam mengarungi Liga 1 musim 2021/2022,” kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca dalam rilis yang diterima Suara.com.

Persija akan mengumumkan sosok pelatih baru yang akan menggantikan Sudirman secara daring. Hal itu dilakukan sebagai pencegahan penyebaran Covid-19 di Tanah Air.

Terlepas dari rumor yang beredar, sebagian warganet dalam kolom komentar unggahan Persija di Twitter, justru berspekulasi bahwa pelatih anyar Persija untuk mengarungi Liga 1 musim ini adalah Bambang Pamungkas itu sendiri, yang tengah merayakan hari ulang tahun.

Sebelumnya, Mohamad Prapanca berharap Jakmania dan segenap pendukung Persija untuk bersabar dan terus memberikan dukungan kepada tim. Manajemen dan segenap anggota tim disebutnya punya tekad kuat untuk menorehkan prestasi di sepakbola nasional.

Musim ini, Persija Jakarta mengincar gelar juara Liga 1 2021/2022. Kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu akan kick-off pada 10 Juli mendatang.

“Target kami juga tidak berubah sedikit pun. Kebahagiaan terbesar kami adalah ketika melihat kalian menangis bahagia dan itu lah hal yang akan dan selalu kami perjuangkan,” pungkas Prapanca. {suara}

Hukuman Ditangguhkan, Juventus, Real Madrid dan Barcelona Bakal Tampil di Liga Champions 2021-2022?

Previous article

Frustasi Gagal Finish di GP Azerbaijan 2021, Verstappen: Saya Benci Balapan F1

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *