Viral! Pria Bugil Naik Motor Di Jalan Raya Jambi

Pria Bugil Jambi

Media sosial dihebohkan oleh penampakan foto seorang pria bugil tanpa busana sedang mengendarai sepeda motor di Jambi. Ternyata pria tersebut mengalami gangguan jiwa.

Pria tanpa busana itu sedang mengendarai sepeda motor bernopol BH-6486-IF. Ia santai saat mengendarai sepeda motor di kawasan Jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung Kota Jambi. Ternyata ia merupakan warga Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, bernama Sutrisno Yadi (53).

Kapolsek Jelutung, Kota Jambi, AKP Septa Badoyo saat dimintai konfirmasi menyebutkan pihaknya telah memeriksa foto pria tanpa busana mengendarai sepeda motor tersebut. Setelah memeriksa foto itu, pihaknya mendapatkan informasi keberadaan pria itu, dan membenarkan bahwa pria tersebut mengalami gangguan jiwa.

“Iya, menurut keterangan pihak keluarganya, pria itu mengidap gangguan kejiwaan,” ujar Septa saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (15/3/2018)

Septa juga menjelaskan Sutrisno telah lama mengidap gangguan kejiwaan. Hanya, pihak keluarga tidak melakukan rawat inap terhadap Sutrisno karena menurut keluarga gangguan jiwa yang dialami hanya kambuhan.

“Hari ini juga tengah dilakukan pemeriksaan lanjutan untuk diperiksa kembali oleh dokter, untuk memastikan kondisi pria tersebut kemudian untuk diambil keterangannya,” jelasnya.

Pihak kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan dokter. Berdasarkan keterangan istrinya, Sutrisno tidak mengalami gangguan kejiwaan kronis, melainkan kambuhan.

“Untuk itu, setelah hasil dari dokter ada, kita akan berkoordinasi kembali dengan pihak keluarga pria itu dulu,” jelas Septa.