DuniaSepakbola

Paul Pogba Singkirkan Botol Bir Heineken Di Depannya Saat Konferensi Pers Euro 2020

0

Setelah aksi Cristiano Ronaldo menyingkirkan botol Coca-cola, kini giliran Paul Pogba yang melakukan aksi serupa. Kali ini, Pogba menyingkirkan botol minuman beralkohol Heineken saat mewakili Timnas Prancis dalam sesi konferensi pers.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Pogba ‘disuguhi’ beberapa jenis minuman di hadapannya: Coca-cola, air mineral, dan bir. Berbeda dengan Ronaldo, Pogba tampak tak masalah dengan Coca-cola.

Namun, ia terlihat risih dengan sebotol bir yang disajikan di meja. Pogba lantas menyingkirkan botol bir tersebut dengan raut wajah kesal. Pogba melakukan aksi ini dalam jumpa pers usai Prancis menundukkan Jerman di Euro 2020, Rabu (16/6) dini hari WIB.

”Paul Pogba meniru Cristiano Ronaldo ketika ia menyingkirkan sebotol bir sebelum memulai konferensi pers setelah Prancis meraih kemenangan atas Jerman (di Euro 2020),” tulis laporan East Africa News Post, Rabu (16/6).

Sama seperti Coca-cola, Heineken juga merupakan salah satu sponsor resmi Euro 2020. Hingga berita ini dinaikkan, belum ada konfirmasi dari pihak Heineken.

Belum terdapat konfirmasi pula dari Pogba terkait aksinya tersebut. Akan tetapi, spekulasi terkait alasan Pogba menyingkirkan minuman beralkohol tersebut diyakini karena berhubungan dengan kepercayaannya sebagai Muslim yang mengharamkan mengkonsumsi minuman beralkohol.

Lantas, akankah aksi Pogba bakal membuat Heineken rugi besar seperti Coca-cola akibat ulah Ronaldo? Menarik dinantikan. {kumparan}

Patut Dicontoh, Agnez Mo Dirikan Klinik Untuk Vaksinasi COVID-19 Gratis

Previous article

Insiden Verstappen Paksa FIA Terapkan Regulasi Baru di F1 GP Prancis 2021

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *