Aurel Hermansyah Beli Kandang Kucing Rp.100 Juta, Atta Halilintar Lapor Mertua

Aurel Hermansyah baru saja membeli kandang kucing dengan harga yang fantastis. Dia mengeluarkan kocek hingga Rp 100 Juta. Hal ini diketahui dari salah satu konten di kanal YouTube Atta Halilintar.

Dalam video tersebut Atta tampak mengeluh dan mengadukan apa yang dibeli Aurel kepada Anang Hermansyah dan Ashanty. “Beli kandang Pi, difoto, ‘Berapa nih kandangnya?’ Rp 100 juta beli kandang kucing,” ungkap Atta.

Ashanty kemudian dibuat terkejut dengan nominal yang Atta sebutkan itu. Dia tampak heran dengan keputusan Aurel yang tidak berpikir panjang.
“Kamu gila deh, kamu tuh semakin gak ngapa-ngapain, semakin belanja,” tutur Ashanty kepada Aurel.

Ya, berkurangnya aktivitas, dinilai Ashanty menjadi alasan pelantun lagu Kepastian itu lebih sering berbelanja. Aurel yang merasa tersudut kemudian menunjukkan foto dari kandang kucingnya itu kepada Anang dan Ashanty.

“Bikin rumah di sininya, bikin rumah gitu deh jadi dia enggak masuk-masuk ke sini,” ucap Aurel Hermansyah.

Anang tampak hanya bisa menghela napas dan menyandarkan kepalanya. Sementara Ashanty hanya bisa tersenyum keheranan melihat hal tersebut.

Aurel Hermansyah Menggoda Ashanty yang Takut Kucing

Perempuan berusia 22 tahun itu, kemudian sempat menggoda Ashanty yang takut kucing. Aurel mengatakan bahwa kucing-kucingnya bisa saja datang ke ruang tamu ketika Ashanty berkunjung.

“Kalau ada Bunda, keluar ke sini, naik ke sini ngeong-ngeong,” ucap Aurel.

“Gak ke rumah gue, biarin, biarin,” timpal Ashanty.

Ashanty yang takut kucing, khawatir kecintaan Aurel terhadap kucing justru membuat fobianya hilang. Dalam kesempatan itu Aurel meyakinkan Ashanty, bahwa kucing peliharaannya memang lucu dan menggemaskan.

“Jangan sampai Aurel orang pertama yang bikin aku suka kucing ya, tapi kalau dia bukan kucing yang kurus-kurus ceking sih ya (udah). Aku tuh takut kalau kucing kucing yang kurus ceking-ceking gitu loh,” tandas Ashanty. {kumparan}