Hiburan

Putra Deddy Dores Lelang Gitar Milik Mendiang Ayah Untuk Biayai Pengobatan Ibu

0

Anak mendiang Deddy Dores, Calvin Dores, melelang gitar milik ayahnya, yakni gitar Fender Stratocaster Made in USA keluaran tahun 2000.

Soal Calvin yang melelang gitar milik mendiang ayahnya diketahui dari unggahan di akun Instagramnya. Ia memutuskan untuk melelang gitar milik mendiang Deddy lantaran kondisi ibunya, Dagmar C. Sunardi, yang sedang dirawat di Rumah Sakit Diagram, Cilandak, Jakarta Selatan.

Lelang Gitar Milik Mendiang Deddy Dores Dibuka dengan Harga Rp 24 Juta

Calvin Dores mengatakan ibunya menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami serangan jantung. “Gue mau enggak mau, rela enggak rela, lelang gitar almarhum bokap gue karena ibu gue sekarang lagi dirawat di rumah sakit,” kata Calvin.

Proses lelang gitar milik mendiang Deddy Dores dibuka sejak Sabtu (17/7). Lelang dibuka dengan harga Rp 24 juta.

Orang-orang yang berminat dengan gitar tersebut bisa menawarnya dengan kelipatan Rp 500 ribu. Proses lelang itu berlangsung selama seminggu.

Apabila ada yang berminat untuk mengikuti lelang bisa menghubungi Calvin lewat direct message (DM) ke Instagram Calvin, yakni @dorescalvin.

“Gue kasih waktu seminggu. Ya, mudah-mudahan, sih, ada yang minat (sehingga) bisa meringankan beban gue dan keluarga,” ucap Calvin {kumparan}

Agar Terlihat Lebih Universal, Google Desain Ulang 992 Emoji

Previous article

Juventus Bakal Lepas Gratis Cristiano Ronaldo, Pilih Beli Erling Haaland Untuk Gantinya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *