Wajah Raisa Terpampang di New York Times Square, Bikin Indonesia Bangga

Raisa, penyanyi pop wanita berusia 31 tahun ini baru saja membuat bangga Indonesia. Wajah Raisa terpampang besar pada billboard di Times Square, New York, Amerika Serikat.

Wanita yang memiliki nama lengkap Raisa Andriana ini mengungkapkan kebahagiaan itu melalui akun instagram miliknya.

“Times Square, sayang! Di tengah tantangannya, tahun ini penuh kejutan. Merekam dan merilis ‘It’s Personal’, (Pembuka album mendatang saya) kembali pada bulan Juni, dan sekarang memiliki wajah saya di Times Square.

Dan Tuhan tidak pernah gagal untuk mengingatkan saya betapa diberkatinya saya melalui jalan-Nya. Alhamdulillah,” ujar Raisa, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui Instagram @raisa6690, Kamis 22 Juli 2021.

Seperti yang diketahui Raisa baru saja merilis lagu berjudul ‘It’s Personal’ pada Juni 2021 kemarin dan sedang menyusun album terbarunya.

Tentu berita menyenangkan ini dapat membuat nama Raisa semakin dikenal, bukan saja di Indonesia, melainkan di negara-negara lain.

Tak lupa, istri Hamish Daud ini pun mengatakan bahwa dirinya merasa terhomart untuk mewakili perempuan di Indonesia.

“Terima kasih @spotify @spotifyasia telah menampilkan musik saya dalam kampanye KESETARAAN mereka. Merasa sangat terhormat dan diberdayakan untuk mewakili perempuan Indonesia.

Ini untuk sesama wanita Indonesia, jangan menyerah untuk menjadi dirimu yang sekarang, saatnya kita para wanita untuk mengambil alih,” ujar Raisa.

Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar Raisa, penyanyi yang dikenal dengan lagu Serba Salah tersebut.

“Bangga, thank you sis,” ucap @bubahalfian.

“Wahh keren @raisa6690,” kata @chicco.jeriko.

“Congrats yaya,” ujar @krisdayantilemos. {pikiranrakyat}