Tekno

Sangat Mudah! Ini Cara Dapatkan Rp.143 Juta Sebulan Dari Youtube Shorts

0

Youtube Shorts jadi salah satu pilihan para konten kreator untuk mendulang pundi-pundi uang. Meski hitungan jam tayang terpisah dari Youtube, anda bisa menghasilkan pendapatan Rp143 Juta dalam sebulan dari Youtube Shorts.

Hal ini lantaran melalui Shorts Fund, Youtube menggelontorkan iming-iming gaji dengan nilai total 100 juta dolar AS atau Rp1,43 triliun khusus untuk kreator yang menghasilkan video Shorts paling banyak dilihat dari 2021 hingga 2022.

Kreator Youtube Shorts dari Indonesia, Amerika Serikat, India, Brasil, Jepang, Inggris Raya, Meksiko, Nigeria, Rusia, dan Afrika Selatan bakal mendapatkan uang Rp1,4 juta hingga Rp143 juta per bulan.

Meski demikian, Youtube tetap memberi syarat bagi kreator yang ingin mendapatkan uang tersebut, berikut syarat-syaratnya:

1. Video Orisinil

Konten yang dibuat oleh kreator merupakan orisinil alias bukan plagiat atau daur ulang dari konten milik orang lain.

Youtube bahkan sudah menyiapkan cara khusu untuk mendeteksi adanya kreator yang meniru atau menghapus watermark video milik orang lain.

2. Usia Minimal 13 Tahun

Usia kreator saat membuat konten di Youtube Short minimal 13 tahun.

3. Upload Minimal Satu Konten Youtube Shorts

Kanal Youtube kreator yang ingin ikut serta wajib memiliki setidaknya satu konten video yang diunggah di Youtube Shorts.

4. Akun AdSense

Kreator harus menerima ketentuan dari Youtube dan menautkan akun Google AdSense yang lantaran bonus akan dikirimkan langsung melalui akun tersebut. {suara}

Ingatkan Ancaman Krisis Besar, AHY: Segenting Apapun, Suara Kritis Rakyat Tak Boleh Dibungkam

Previous article

Ingat! Mulai 1 November, Deretan Hp Ini Tak Lagi Bisa Gunakan WhatsApp

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *