Laudya Cynthia Bella Ekspansi Bisnis Hijab ke Malaysia

Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella sepertinya tengah asyik menjadi pebisnis. Setelah membuka usaha kue, Bandung Makuta dan Bebelly Bakery (bersama Prilly Latuconsina), ia kini menekuni lini fashion hijab.

Bisnis barunya itu diberi label ‘L’ by Laudya Cynthia Bella. Ia telah menekuninya selama lima bulan belakangan dengan berlokasi di Jakarta, tepatnya di kawasan perbelanjaan FX Sudirman.

Namun, istri Engku Emran yang kini lebih banyak menghabiskan waktunya di Malaysia itu mengaku telah memperluas bisnisnya ke Negeri Jiran.

“Di Malaysia sudah mulai jual sebulan ini. Range harga Rp 345-375 ribu,” kata wanita 30 tahun itu di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (2/4/2018)

“Dijualnya online kalau di Malaysia,” terangnya.

Bella, sapaan karibnya, yang baru menekuni bisnis ini merasa senang karena produknya banyak diminati masyarakat.

“Senang banget. Aku baru banget di dunia fashion, belum sampai setahun, baru beberapa bulan. Terus aku ada booth, di sini aku ngerasa tertantang,” ujar Bella yang membuka gerai hijabnya di ajang Indonesia Fashion Week 2018 di Jakarta Convention Center.

Terkait desain, wanita kelahiran Bandung ini tak main-main. Ia menggandeng desainer serta memiliki tim khusus untuk mengurusi masalah produk.

“Aku punya tim yang Insya Allah kuat dan ada bantuan juga dari salah satu desainer untuk semua throw desainer aku,” tutupnya.