Desak Polisi Usut Tuntas Penganiayaan Nicholas Sean, Ayu Thalia: Gak Peduli Dia Anak Siapa!

Kabar mengejutkan datang dari putra sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok setelah diduga terlibat dalam dugaan penganiayaan.

Atas adanya tindak dugaan penganiayaan, Nicholas Sean dilaporkan oleh seorang selebgram, Ayu Thalia ke penyidik Polsek Penjaringan, Polres Jakarta Utara.

Setelah berhasil melaporkan kelakuan putra sulung Ahok, nyatanya nasib malang kembali menimpa Ayu Thalia.

Ayu Thalia mengaku dituduh melakukan panjat sosial (pansos) pada Sean. Dugaan tersebut pun diakui Ayu Thalia tidak benar.

Ayu menyebutkan, dirinya memiliki pekerjaan tetap sehingga tak perlu pansos dengan melaporkan Sean.

“Buat apa saya pansos, saya punya pekerjaan tetap. Gara-gara ini, selama 1-2 minggu malah enggak bisa kerja,” ujar Ayu Thalia seperti dikutip dari kanal YouTube Indosiar.

Tak cuma tudingan pansos, gara-gara kasus ini Ayu Thalia juga mengalami tekanan dari netizen di Instagram.

“Saya sendiri saya sebagai korban malah dituduh memfitnah dan (diminta) jujur dengan komentar-komentar netizen di Instagram membuat saya down mental gitu loh,” ucap Ayu Thalia.

Ayu Thalia mengatakan, laporan terhadap Sean dibuat hanya untuk mencari keadilan hukum. “Di sini saya hanya mencari keadilan untuk perempuan, intinya dikerasin sama cowok,” kata Ayu Thalia.

Sang selebgram itu pun meminta polisi untuk berbuat adil dan tak memberikan hukuman dengan melihat latar belakang keluarga Nicholas Sean.

“Gak peduli mau anak siapa, ya enggak boleh gitu loh, kekerasan ya enggak boleh,” kata Ayu Thalia.

Bila terbukti bersalah, nantinya Nicholas Sean akan dijerat dengan Pasal 352 KUHP soal penganiayaan. {PR}