Hiburan

Teror Dirinya Tagih Utang Orang Lain, Nafa Urbach Ancam Polisikan Pinjol Ini

0

Nafa Urbach dibuat geram dengan ulah oknum pinjaman online atau pinjol yang menghubunginya. Ia diminta menyampaikan pesan kepada debitur agar membayar angsuran.

Nafa Urbach menyampaikannya lewat unggahan di Instagram Story. Ia sempat menanyakan kepada netizen apakah pernah mengalami situasi serupa.

“Ini kenapa tiba-tiba banyak banget pinjol pada nagih utang orang yang enggak kukenal, ya? Kalian ngalamin ini juga enggak, sih, nomor HP jadi disalahgunakan sama orang-orang enggak jelas. Ada yang ngalamin enggak?” kata Nafa Urbach.

Diteror Pinjol, Nafa Urbach Mengaku Tidak Kenal Sosok Peminjam Dana

Seorang netizen lantas memberikan penjelasan mengapa nomor ponsel milik Nafa Urbach bisa diketahui oleh pinjol. Nafa merasa khawatir ketika mengetahuinya.

“Waduh, seram banget, sih. Masalahnya, kan, kita banyak grup, ya, mana kita tahu siapa yang pakai nomor kita buat disalahgunakan dan ini sangat amat mengganggu banget, sudah gitu ada yang ancam-ancam,” tutur Nafa.

Nafa kemudian menanyakan mengenai sosok debitur. Setelah mendapatkan identitasnya, artis berusia 41 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengenal debitur yang meminjam dana lewat pinjol.

“Sudah dijelasin, dong, enggak kenal, eh dia tetap kekeh terus habis itu marah-marah,” ucap Nafa.

Lantaran merasa sudah meresahkan dan terganggu, Nafa berniat untuk melaporkan oknum pinjol yang menghubunginya dengan puluhan nomor berbeda.

“Kalau kalian enggak berhenti, saya akan laporin kalian semua dan saya akan data nomor kalian semua, karena kalian sudah meresahkan warga! Kalian sangat teramat mengganggu dan mengancam-ancam ngawur semua. Dengar, ya, pinjol, stop atau saya akan laporin satu-satu!” kata Nafa. {kumparan}

Twitter Siapkan Fitur Baru Untuk Arsipkan Tweet Lama

Previous article

Kecam Permainan Brutal AHHA PS Pati, Presiden Persiraja: Ini Main Bola Bos, Bukan Karate!

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *