BalapMotoGP

Alex Berani Taruhan Kakaknya, Marc Marquez Bakal Menang MotoGP Aragon 2021

0

Pembalap Tim LCR Honda, Alex Marquez, optimis menatap peluang sang kakak, Marc Marquez, mendulang hasil manis di MotoGP Aragon 2021. Bahkan, Alex berani bertaruh bahwa Marc Marquez akan memenangi balapan tersebut.

Sebagaimana diketahui, ajang MotoGP 2021 akan berlanjut ke akhir pekan ini. Balapan akan digelar di Sirkuit Aragon, Spanyol, pada Minggu 12 September 2021 malam WIB.

Jelang balapan tersebut, Alex menyampaikan prediksinya soal penampilan sang kakak. Dia yakin The Baby Alien -julukan Marc Marquez- punya kans besar memenangi balapan tersebut.

Tentunya, prediksi ini bukan tanpa alasan. Sebab, Marc Marquez dinilai sudah menunjukkan peningkatan performa hingga hampir mencapai ke level terbaiknya.

Hal ini sudah ditunjukkan Marc Marquez dalam beberapa balapan terakhir. Bahkan, di MotoGP Austria 2021, dia nyaris meraih kemenangan.

Marquez diketahui sempat memimpin balapan dalam beberapa lap, namun sayang hujan dan keputusannya melakukan perubahan dalam motornya membuatnya gagal meraih kemenangan.

Kondisi ini pun diyakini Alex akan menjadi modal apik Marc Marquez untuk berlaga di MotoGP Aragon pada akhir pekan ini. Karena itu, sang kakak dipercaya punya kans lebar merebut kemenangan.

“Jika saya harus bertaruh uang, saya akan memasang untuk Marc Marquez,” ujar Alex Marquez, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Jumat (10/9/2021).

“Saya pikir dia semakin dekat dengan kondisi terbaiknya. Oke, dia membuat beberapa kesalahan di balapan terakhir, tapi saya pikir dia lebih dekat dari sebelumnya ke level dia saat ini,” lanjutnya.

“Beberapa hal harus disatukan, tetapi dia tahu apa itu. Saya bisa melihatnya bawah dia akan menunjukkan hal-hal ajaib ini lagi,” tutur Alex Marquez.

Sejauh ini, Marquez baru satu kali naik podium. Hal itu terjadi di MotoGP Jerman 2021, di mana dirinya meraih kemenangan. Kini, juara dunia delapan kali itu pun masih bertengger di posisi ke-12 pada klasemen sementara MotoGP 2021 dengan raihan 59 poin. {okezone}

Pembalap Asal Thailand Ini Bakal Tampil di F1 GP 2022 Membela Tim Williams

Previous article

Sejarah Lengkap Piala Sudirman, Nama Kejuaraan Yang Terinspirasi Bapak Bulutangkis Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *