Hiburan

Krisdayanti Ungkap Gajinya Selama Jadi Anggota DPR Dari Tahun 2019

0

Krisdayanti menjadi anggota DPR sejak tahun 2019. Namun, ia juga tak sepenuhnya meninggalkan dunia hiburan sejak bertugas sebagai wakil rakyat.

Gaji yang didapatkan istri Raul Lemos dengan menjadi anggota DPR itu terbilang cukup fantastis. Ia mengungkapnya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Akbar Faizal Uncensored.

“Kita banyak potongan (gaji). Setiap tanggal 1, Rp 16 juta. Setiap tanggal 5, Rp 59 juta kalau enggak salah. Ya sudah,” ucap Krisdayanti.

Akbar Faizal kemudian mengatakan bahwa gaji yang diterima setiap tanggal 1 adalah gaji pokok, sementara yang didapat tiap tanggal 5 adalah tunjangan. Krisdayanti pun membenarkan pernyataan Akbar Faizal.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga rupanya mendapatkan dana aspirasi. Jumlahnya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

“Dana aspirasi memang wajib untuk kita, namanya juga uang negara. Dana aspirasi kita itu tiap reses kita, Rp 450 juta. Itu lima kali dalam setahun, harus juga menyerap aspirasi, artinya tiap 20 titik, tiap kehadiran kita,” jelasnya.

Setelah itu, ia juga mendapatkan uang kunjungan dapil. Nilainya juga mencapai ratusan juta rupiah. “Rp 140 juta. Delapan kali dalam setahun,” tutupnya. {kumparan}

Pernah Kuasai Dunia Dan Jadi Hp Sejuta Umat, Blackberry Siapkan Ponsel 5G

Previous article

Lewat Cuitannya, Iwan Fals Tantang Sandiaga Uno Jadi Presiden

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *