Ini 5 Pebulutangkis Paling Cantik, Teratas Jadi Sorotan Publik Indonesia

BULU tangkis merupakan salah satu olahraga yang paling digemari di Indonesia. Banyak rakyat Indonesia mengidolai para pebulu tangkis ternama, baik dari dalam maupun luar negeri.

Terkadang, rasa suka terhadap pebulu tangkis tidak hanya dikarenakan prestasi di dunia tepok bulu, tetapi juga fisik mereka yang rupawan. Berikut lima pebulu tangkis paling cantik di dunia saat ini, versi Okezone.

5. Alexandra Boje

Alexandra Boje asal Denmark kembali mendapat banyak perhatian karena parasnya yang begitu menawan. Wajahnya membuat banyak kaum Adam jatuh hati. Pada turnamen seri Asia, ia turun di dua nomor yakni ganda putri dan campuran.

Performanya tak kalah cantik dengan parasnya. Pada turnamen Yonex Thailand Open 2020, ia melangkah ke babak perempatfinal di ganda campuran bersama Mathias Christiansen. Langkah yang sama terjadi di Toyota Thailand Open 2020, tetapi untuk nomor ganda putri bersama Mette Poulsen.

4. Gronya Somerville

Selanjutnya, ada Gronya Somervill. Pebulu tangkis asal Australia itu sudah dipastikan akan mendapat banyak sorotan. Paras cantiknya membuat banyak kaum Adam menaruh perhatian.

Pada Olimpiade Tokyo 2020, Gronya berpasangan dengan Setyana Mapasa. Sekadar informasi, sebelum membela Australia, Setyana Mapasa sempat membela skuad Indonesia di sejumlah ajang bergengsi.

Namun, Gronya/Setyana Mapasa tak mampu berbuat banyak di Olimpiade Tokyo 2020. Langkah mereka terhenti di fase grup.

3. Supissara Paewsampran

Supissara Paewsampran merupakan spesialis ganda campuran. Pebulu tangkis asal Thailand ini memiliki ranking yang cukup baik bersama Supak Jomkoh.

Paewsampran menarik perhatian karena mampu mengalahkan wakil Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, di babak pertama Yonex Thailand Open 2020 yang diadakan pada Januari 2021.

Setelah itu, Paewsampran mampu melangkah jauh di Toyota Thailand Open 2020 hingga babak perempatfinal.

Namun, bukan hanya prestasi apiknya, ternyata kecantikannya berhasil mendapat sorotan. Wajahnya, yang terlihat imut, membuat banyak pecinta bulu tangkis menaruh perhatian kepada Paewsampran.

2. Olga Morozova

Olga Morozova adalah ganda putri asal Rusia. Meski kariernya tak terlalu cemerlang, tetapi ia memiliki paras yang tidak bisa dilupakan. Pada ajang Toyota Thailand Open 2020, ia bersama Anastasiia Akchurina membuat sedikit kejutan dengan melangkah ke babak 16 besar.

1. Thet Htar Thuzar

Thet Htar Thuzar baru-baru ini mendapatkan tempat di hati para pencinta bulu tangkis Tanah Air. Pebulu tangkis asal Myanmar itu menarik perhatian kala menghadapi tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, di babak penyisihan Grup Olimpiade Tokyo 2020.

Banyak fans bulu tangkis Indonesia yang terpana dengan kecantikan Thet Htar Thuzar. Bahkan, setelah laga melawan Gregoria, akun instagram tunggal putri Myanmar itu ramai di-follow netizen Indonesia. {okezone}