Live Bugil Sampai Klimaks di Mango, Selebgram Kuda Poni Bisa Raup Hingga Rp.50 Juta Sebulan

RR (32) selebgram yang diamankan Satreskrim Polresta Denpasar berdalih melakukan video siaran langsung secara bugil untuk meraup keuntungan.

Dalam pengakuannya kepada pihak kepolisian, RR yang memiliki nama samaran Kuda Poni alias Bintang Live dalam sehari bisa meraup untung hingga puluhan juta rupiah.

“Pengakuan tersangka, bahwa dia sudah melakukan kegiatan ini selama kurang lebih 9 bulan,” ujar Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan.

“Per bulan keuntungan yang diperoleh mencapai 25 sampai 50 juta,” terangnya saat jumpa pers di lobby depan Polresta Denpasar, Senin 20 September 2021.

Lebih lanjut dikatakan Kapolresta Denpasar, RR mengaku memiliki akun id di media sosial Mango dan Bigo untuk mencari penghasilan atau keuntungan. “Pengakuannya, untuk kehidupan sehari-harinya,” tambahnya.

Perempuan asal Cianjur, Jawa Barat kelahiran 4 Maret 1989 yang kini berusia 32 tahun ini diketahui tinggal di Jalan Palapa I, Nomor 20, Lingkungan Taman Sari, Desa Sesetan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

Lebih lanjut dalam keterangan Kapolresta Denpasar, RR hanya melakukan aksi video live telanjang bulat dan tidak menerima booking order (BO).

“Pelaku tidak menerima booking order, jadi pada saat dia live banyak yang mengajak booking order, tetapi ditolak,” terangnya.

“Jadi dia hanya melakukan pornografi secara live tadi. Kalau di booking order, dia tidak mau,” timpal Jansen.

Alasan RR tidak menerima booking order, Jansen menyebut karena yang bersangkutan melihat situasi saat ini. “Ya karena tadi masalah situasi saat ini. Dia melakukan sendiri (mastrubasi),” pungkasnya.

Sementara itu diterangkan Jansen, RR dalam seminggu bisa melakukan live hingga empat kali. “Dalam seminggu ia bisa empat kali live. Durasi? Ya sampai klimaks,” imbuhnya. {tribun}