Tekno

Pembaruan PUBG Mobile Versi 1.6 Hadirkan Tanaman Alien, Flore Menace

0

Mode permainan bernama Flora Menace menjadi bagian dari pembaruan PUBG Mobile versi 1.6. Dalam mode ini, tanaman Alien Yarilo menjajah Erangel serta menciptakan Rejuvenation Barriers yang meningkatkan dan memulihkan health pemain.

Erangel juga akan menjadi tuan rumah Cell Matrix, sebuah pesawat luar angkasa alien yang terbang di atas peta. Untuk menaikinya, pemain harus menemukan Cells yang tersebar di seluruh peta.

Tetapi tak semudah itu, pemain juga harus melawan pemain lainnya saat di atas kapal memperebutkan senjata acak yang tersedia di dalamnya, sembari mengumpulkan Nacore Chips.

Nacore Chips berguna untuk pemain memesan perlengkapan tempur ke lokasi tertentu. Ada respawn terbatas di Cell Matrix. Jadi, pemain yang kehabisan batas akan dikeluarkan dari pesawat.

Setelah waktu yang ditentukan, Matriks Sel akan mulai berlabuh. Pemain yang berhasil bertahan akan melanjutkan pertempuran dengan pemain lainnya di antara beberapa pesawat ruang angkasa.

Seperti disinggung sebelumnya, Flora Menace akan dimulai pada peta Erangel, kemudian serangan masuk ke Sanhok pada 18 September, lalu diikuti oleh Livik pada 22 September. Sedangkan Cell Matrix hanya akan muncul di Erangel.

Pembaruan PUBG Mobile versi 1.6 juga hadir bersamaan kemitraan baru dengan KartRider Rush+ dan blockbuster bertabur bintang, DUNE. Pembaruan ini juga merilis kembali tujuh mode permainan terbaik ke dalam game.

Pemain disuguhkan medan dingin dari peta Vikendi, yang akan kembali dari tanggal 8 Oktober. Dilanjutkan dari 28 September dengan Metro Royale: Reunion, untuk melakukan perjalanan melalui terowongan bawah tanah yang penuh dengan bahaya, bertahan, tetapi berkesempatan menuai banyak hadiah.

Lalu ada Titans: Last Stand, pada mode inj pemain dapat bergabung dengan tim Ekspedisi Monarch dan menggunakan persenjataan berat untuk membantu mengalahkan Mechagodzilla.

Kemudian pada 15 Oktober mendatang, mode lainnya termasuk Survive Till Dawn (mode serangan Zombie), Payload 2.0 (mode pertempuran eksplosif), Runic Power (mode rune kuno dengan kekuatan elemen), dan Infection Mode menawarkan gameplay untuk memilih menjadi Defender atau Zombie. {sindo}

Kuasai 3.000 Hektar Lahan, Amien Rais Tuding PT Sentul City Bandit Ekonomi

Previous article

Raup Rp.8,8 Miliar Dari Konten Musik, Youtuber Asal Ponorogo Ini Pilih Tetap Jadi Sopir Forklift

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *