Billy Syahputra Ingin Nikah Muda

Billy Syahputra

Presenter Billy Syahputra sempat menjadi pembicaraan publik terkait hubungannya dengan Hilda Vitria. Billy Syahputra atau yang akrab disapa Bang Billy itu mengaku sampai sekarang hubungannya dengan Hilda baru sebatas dekat, belum ada ikatan pernikahan.

Sekarang masih berhubungan sebatas dekat, belum ada hubungan yang mengikat. Jadi belum satu rumah. Kita masih di tempat masing masing.” katanya kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Billy mengaku sejak dulu ia bercita-cita ingin menikah muda dan segera punya anak, karena ia sangat suka anak kecil. Menurutnya menikah muda rencana sudah lama, tapi sebagai manusia hanya bisa menjalankan, karena jodoh, maut semua sudah ada yang mengatur.

“Menikah muda itu cita-cita sudah lama, emang karena suka anak kecil juga jadi pengen cepat-cepat nikah langsung punya anak.” katanya.

Bercerita tentang kesukaannya dengan anak kecil ini, Billy punya pengalaman dihujat netizen gara-gara memposting foto keponakan di Instagram.

“Billy juga baru punya keponakan, dan sempat di-posting ke Instagram captionnya “anakku” dari situ banyak hujatan dari nitizen,”anak haram”. Dengan adanya komentar seperti itu sih terima terima aja karena sudah tau konsekuensinya jadi publik figur.” katanya.

Saat ditanya mengenai kabar Kris Hatta yang akan menggelar konperensi pers terkait hubungannya dengan Hilda, Billy tak banyak berkomentar. “Silahkan saja.” jawabnya singkat.