Hiburan

Ulang Tahun Pernikahan Ke-8, Emil Dardak Persembahkan Lagu ‘Bidadari’ Untuk Arumi Bachsin

0

Laleilmanino mendapat proyek istimewa. Trio Lale, Ilman, dan Nino itu diminta buat menciptakan sebuah lagu cinta yang menggambarkan kisah Emil Dardak dan Arumi Bachsin.

Sebelum terjun ke dunia politik dan menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak memang dikenal sebagai penyanyi. Lewat tangan dingin Laleilmanino, sebuah lagu berjudul Bidadari diciptakan sebagai persembahan khusus buat istrinya, Arumi Bachsin.

Lagu itu dirilis dan dinyanyikan oleh Emil Dardak buat merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-8. Ada cerita tentang perjalanan cinta Emil dan Arumi di saat pacaran dalam lagunya.

Dalam rilis yang diterima detikcom, Bidadari dideskripsikan sebagai sebuah lagu dengan lirik sangat romantis. Irama yang ceria, upbeat, dan catchy menjadi ciri khas buat lagu ini. Tujuannya agar memberikan nuansa ceria bagi siapa saja yang mendengarkan.

“Karena setiap saya lelah, pusing karena bekerja, bertemu Arumi yang ceria selalu membuat saya tersenyum lagi. Itulah kenapa saya maunya lagu yang uptempo,” ungkap Emil Dardak.

Proses penciptaan lagu Bidadari terbilang singkat dan tanpa hambatan. Siapa sangka Emil Dardak dan Laleilmanino punya chemistry tersembunyi yang perlahan terlihat dan menguat.

Kecocokan itu rupanya hadir lantaran rasa kagum Emil Dardak pada karya-karya Laleilmanino yang disebutnya sangat sesuai dengan genre musik yang dia sukai.

Di sisi lain, Laleilmanino juga sudah mengenal karakter vokal Emil Dardak. Pada tahun 2011, Emil dan Nino pernah jadi pasangan duet di album jazz Rendezvous Rieka Roeslan. Album itu menampilkan sejumlah musisi seperti Glenn Fredly dan Angga Maliq & D’essentials.

“Mereka adalah para musisi yang saya lihat sedang sangat luar biasa karya-karyanya dan genre musiknya juga cocok dengan saya,” timpal Emil Dardak lagi.

Emil Dardak juga disebut Nino RAN sebagai sosok yang tak malu-malu memberi apresiasi atas musik Laleilmanino. Diminta membuat lagu buat sang istri seperti lagu Bidadari ini juga adalah kesempatan luar biasa buat Laleilmanino.

Lagu Bidadari sudah bisa didengarkan di semua platform streaming musik. Video klipnya sudah bisa disaksikan di YouTube.

Emil Dardak dan Arumi Bachsin menikah pada 30 Agustus 2013. Sebelumnya di ulang tahun pernikahan ke-7, Emil Dardak menghadiahi Arumi Bachsin lagu berjudul Dialah. {detik}

Per 1 November 2021, WhatsApp Bakal Hilang Selamanya

Previous article

Kalahkan Belgia 2-1, Italia Segel Tempat Ketiga di UEFA Nations League 2020-2021

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *