Hiburan

Selingkuh Dengan Tyas Mirasih, Aktor Film Marley Tengku Tezi Digugat Cerai Istrinya

0

Belum lama ini nama Tengku Tezi mendadak menyita perhatian netizen. Ya, terungkap bahwa pemain sinetron berusia 27 tahun tersebut adalah selingkuhan aktris Tyas Mirasih. Mereka telah menjalin hubungan terlarang sejak Tyas belum bercerai dengan Raiden Soedjono.

Terbaru, dari penelusuran kumparan di Pengadilan Agama Medan, Tengku Tezi diketahui sudah digugat cerai oleh sang istri, Danisa Khairiyah. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 2537/Pdt.G/2021/PA-Mdn.

kumparan telah berupaya untuk mengonfirmasi hal tersebut ke Danisa Khairiyah. Namun, ibu dua anak itu enggan bicara. Ia menyerahkan masalah rumah tangganya ke kuasa hukum, Nurlaela Bawazier.

“Biar pengacaraku saja yang bicara,” kata Danisa Khairiyah kepada kumparan.

Nurlaela Bawazier, ketika dihubungi, mengonfirmasi kebenaran adanya gugatan cerai Danisa Khairiyah terhadap Tengku Tezi. Menurutnya, Danisa mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Agama Medan pada 11 Oktober lalu.

“Iya, betul. Klien saya sudah mendaftarkan ke PA Medan,” ujar Nurlaela Bawazier kepada kumparan.

Lebih lanjut, terkait penyebab Danisa Khairiyah menggugat cerai Tengku Tezi, Nurlaela Bawazier menjawab dengan tegas bahwa ada dugaan perselingkuhan.

“Ada isu orang ketiga dan dugaan perselingkuhan. Dan hal lain juga yang sensitif, tidak bisa saya ungkapkan,” pungkasnya.

Mengilas balik, Danisa Khairiyah mengungkapkan perselingkuhan Tengku Tezi dengan Tyas Mirasih kepada kumparan pada 29 September lalu. Ia mengaku punya bukti kuat terkait hal tersebut.

Sementara itu, Tengku Tezi diketahui beradu akting dengan Tyas Mirasih dalam film Marley. Proses syuting film tersebut dilakukan pada akhir tahun lalu.

Danisa Khairiyah kala itu sudah mulai menaruh kecurigaan terhadap gelagat Tengku Tezi. Sebab, sang suami sama sekali tak memberi kabar dengan alasan hendak fokus syuting film Marley. {kumparan}

Bantu Renovasi Gereja di Kota Malang, Krisdayanti Menangis Didoakan Pastor

Previous article

5 Calon Pengganti Jurgen Klopp Melatih Liverpool, Nomor 1 Mengejutkan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *