Terbang Sepuasnya Dengan Kartu Sakti Sriwijaya Air

Kartu Sakti Sriwijaya Air

Disebut sebagai yang pertama di dunia penerbangan. Maskapai Sriwijaya Air meluncurkan kartu sakti. Traveler bisa terbang sepuasnya selama setahun.

Sriwijaya Air Group meluncurkan produk baru berupa kartu cerdas untuk para traveler, seperti rilis yang diterima detikTravel, Selasa (10/4/2018). Kartu ini memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi traveler untuk menggunakannya. Kartu ini adalah Kartu Sriwijaya Air Travel Pass (SJ Travel Pass).

Melalui kartu SJ Travel Pass, pelanggan akan diberi kemudahan untuk menggunakan kartu tersebut dalam melakukan penerbangannya. Kartu SJ Travel dapat digunakan setiap saat selama satu tahun dari masa berlakunya.

“Jadi, pelanggan dapat terbang kapan pun juga tanpa ada pengecualian, meskipun hari-hari besar tertentu yang biasanya disebut sebagai black out date,” ujar Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Group.

Selain itu, traveler juga diberi keleluasaan menggunakan kartu tersebut selsuai keinginan mereka.

“Keleluasaan yang diberikan yaitu pelanggan dapat menggunakan SJ Travel Pass ini untuk terbang setahun sekali bisa, sebulan sekali boleh, seminggu sekali juga boleh atau bahkan setiap hari sekali pun bisa,” sambungnya.

Untuk mendapatkan SJ Travel Pass, traveler harus merogoh kocek Rp 12 juta dan kartu tersebut akan berlaku selama satu tahun.

Pembelian SJ Travel Pass dapat dilakukan melalui website resmi Sriwijaya Air Group, Mobile App Sriwijaya Air dan Kantor Penjualan Sriwijaya Air di seluruh Indonesia.

Jadwal pembelian kartu SJ Travel Pass hanya dibuka selama dua bulan yaitu mulai tanggal 9 April-9 Juni 2018, sehingga jumlahnya pun sangat terbatas.

Hadirnya Kartu Sakti SJ Travel Pass ini pun mendapat dukungan yang baik dari mitra perbankan Sriwijaya Air Group, yaitu di antaranya Bank BCA, Bank BNI, Bank Mandiri dan Bank Permata.

Dukungan ini tidak sekadar sebagai channel distribution pembelian, namun juga memberikan kemudahan installment (cicilan) 0% melalui kartu kredit dengan tenor 3 bulan, 6 bulan sampai dengan 12 bulan.

“Sungguh ini menjadi kartu pertama di dunia jasa penerbangan, dan akan menjadi satu-satunya kartu yang dapat bermakna lebih untuk pelanggan karena memiliki kemudahan dan keleluasaan untuk bertransaksi serta melakukan perjalanan bersama Sriwijaya Air Group,” tutup Agus.