News  

Pakai Mobil Dinas Patroli Untuk Pacaran Ke Taman Safari, Adik Ipar Ahok Dimutasi

Kabar menghebohkan datang dari Bripda Arjuna Bagas. Adik ipar Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu, nekat pakai mobil dinas patroli untuk pacaran.

Dilaporkan Kantor Berita RMOLJakarta, Minggu (24/10), Bripda Arjuna mengajak kekasihnya ke Taman Safari pakai mobil dinas. Hal ini diketahui ketika sang pacar mengunggah foto dashboard bagian depan mobil, dan foto itu pun viral di media sosial.

Arjuna Bagas pun dinilai telah melanggar peraturan memakai mobil dinas tidak sesuai dengan tempatnya.

Ia langsung dimutasi sesuai Surat Perintah Nomor Sprin/722/X/KEP./2021 dan Keputusan Kakorlantas Polri Nomor KEP/135/X/2021 yang ditandatangani Kakorlantas Polri Irjen Istiono.

“Bripda Arjuna yang tadinya menjabat sebagai Banit Subdit Wal dan PJR Ditgakkum Korlantas Polri dimutasi ke Bamin Subbag SDM Bagrenmin Korlantas Polri dalam rangka pembinaan Hartib,” demikian bunyi surat keputusan yang diteken oleh Istiono, Jumat (22/10).

Ahok sendiri telah mengonfirmasi bahwa Bripda Arjuna memang benar adik dari istrinya, Puput Nastiti Devi. Ahok pun menyerahkan seluruh penanganan kasus tersebut ke Polri. {rmol}