Troy Satria Resmi Pimpin AMPG Kalsel

Troy Satria AMPG Kalsel

Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Kalsel dibawah Ketua Troy Satria Taufik dilantik dan dikukuhkan Ketua DPD I Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor yang akrab disapa Paman Birin, di aula DPD I Partai Golkar Kalsel di Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Sabtu (21/4/2018) malam.

“Jumlah anggota AMPG Kalsel yang akan dilantik 100 orang lebih.” kata Ketua PD AMPG Kalsel Troy Satria Taufik, Selasa (17/4).

Menurutnya, pelantikan itu mengusung tema ‘Perkuatan peran dan fungsi AMPG Kalsel dalam upaya pemenangan pada Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019’.

Hadir pula jajaran kepengurusan Golkar, termasuk HG (P) Rusdi Effendi AR yang juga sebagai dewan penasihat. Sejumlah pengurus DPD Partai Golkar, termasuk Ketua Harian DPD Partai Golkar, H Supian HK, dan Ketua DPRD Kalsel, Burhanuddin yang juga kader partai Golkar.

Bagi Troy, tema tersebut khusus diambil untuk mengingatkan, menanamkan dan membentuk komitmen jajaran AMPG di Kalsel untuk aktif memenangkan Partai Golkar di setiap level Pemilu.

“AMPG dilantik dengan tekad untuk memenangkan Partai Golkar baik di Pilkada ataupun Pemilu dan Pilpres. Sasaranya kepada kaum milinial,” katanya.