Viral! Video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Makan Malam Bersama Anak, Sudah Bebas?

Sosok Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mendadak menjadi sorotan. Pasangan suami istri ini sebelumnya diketahui tengah menjalani rehabilitasi karena terjerat kasus narkoba.

Bersamaan dengan proses itu, pihak kepolisian juga tetap melanjutkan proses hukum kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat mereka.

Akan tetapi baru-baru ini, publik dikejutkan dengan sebuah video TikTok yang memperlihatkan sosok Nia dan Ardi tengah berada di restoran. Tak hanya berdua, Nia dan Ardi diduga sedang makan bersama anak-anaknya.

Nia tampak mengenakan dress putih dan duduk bersama anak ketiganya. Di sebelah Nia, terlihat anak pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie, sedang bermain handphone. Sementara Ardi terlihat mengenakan kaus berwarna hitam dan duduk bersama anak keduanya.

“Lengkap!! Alhamdulillah keluarga Bakri,” isi caption itu.

Video yang diduga video lama itu pun akhirnya viral dan ramai dikomentari netizen. Banyak yang bertanya-tanya apakah benar Nia dan Ardi sudah bebas dari hukuman mereka.

“Ga ada berita nya tuh d tv tau2 nya Uda keluar lagi😂😂,” tulis seorang netizen.

“Gk adil. Artis klo tersandung narkoba, cpt bgt bebas , klo kalangan rakyat biasa bisa sampe bertahun.” tulis netizen lain.

“Rehab doang gak asik,” kata netizen.

“Lah bebas?” tanya netizen.

Dugaan bahwa video tersebut adalah video lama juga diperkuat dengan pernyataan pihak keluarga Nia dan Ardi yang menegaskan bahwa video tersebut adalah video lama.

“Itu video lama. Kan ada keterangan ada kata throwback,” ujar salah satu jubir keluarga.

Hal senada juga diungkapkan oleh pihak kepolisian yang menduga bahwa video tersebut adalah video lama. Sebab, saat ini proses hukum keduanya masih berjalan. Polisi juga telah menyerahkan berkas perkara Nia dan Ardi ke pihak Kejaksaan.

Mengilas balik, Nia Ramadhani ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada 7 Juli lalu, sore hari, dengan barang bukti 0,78 gram sabu. Sebelumnya, polisi lebih dulu mengamankan ZN, sopirnya.

Pada malam harinya, Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat. Ketiganya lalu dites urine dan dinyatakan positif methamphetamine, kemudian ditetapkan sebagai tersangka. {kumparan}