3 Fakta Terkait Kecelakaan Maut Yang Tewaskan Vanessa Angel dan Suaminya

Artis Vanessa Angel meninggal dunia karena kecelakaan, Kamis (4/11). Berikut sejumlah fakta tentang kecelakaan yang juga menewaskan suami Vanessa, Bibi Ardiansyah.

Kecelakaan Tunggal

Kecelakaan yang dialami Vanessa Angel terjadi di Tol Jombang, Jawa Timur sekitar pukul 12.36 WIB, Kamis (4/11) siang. Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman mengatakan, kecelakaan tersebut merupakan laka tunggal. “Penyebabnya sopir mengantuk,” ujar Latif.

Latif menuturkan, sopir diduga mengantuk mengakibatkan mobil kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan tol.

Anak Vanessa Selamat

Pasangan Vanessa Angel dan sang suami Bibi Andriyansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal. Menurut Kabid Humas Polda Jatim Gatot Replik Handoko, dalam mobil tersebut diketahui ada 5 orang.

“Satu kendaraan Pajero Sport putih Nopol B 1284 BJU, dengan penumpang 5 Orang,” kata Gatot dalam keterangannya.

Dalam keterangannya, Gatot membenarkan bahwa dua orang meninggal dunia atas nama Vanessa dan Bibi. Sementara ketiga orang lainnya dinyatakan selamat dari kecelakaan tersebut.

“Saat ini dalam proses evakuasi, 3 orang luka dibawa ke RS. Kertosono, Nganjuk. 2 orang meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya,” tukasnya.

Di antara ketiga orang tersebut yang selamat adalah buah hati mereka Gala Sky. Saat ini tengah menjalani perawatan di RS Kertosono Nganjuk.

Mobil Hancur

Dahsyatnya kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa dan Bibi, terlihat dari kerusakan mobil yang ditumpangi mereka. Bagian depan mobil Pajero Sport putih dengan Nopol B 1284 BJU itu remuk sebagian karena menabrak pembatas jalan tol.

Vanessa Angel meninggal dunia pada usia 28 tahun, sementara sang suami berusia 31 tahun. {kumparan}