Diisukan Hamil Duluan Dan Bakal Jual Rumah Usai Menikah, Ini Tanggapan Ria Ricis

Ria Ricis dan Teuku Ryan bakal segera menikah. Pernikahan mereka rencananya digelar pada 12 November mendatang.

Sebelum memutuskan untuk menikah, mereka belum lama saling mengenal dan menjalin pertemanan. Tanpa berpacaran, Ria Ricis dan Teuku Ryan mantap untuk menikah.

Banyak netizen—terutama penggemar—yang senang melihat Ria Ricis segera menikah, namun ada pula yang justru nyinyir. Beredar sejumlah isu miring, entah soal hamil duluan maupun Ricis yang disebut-sebut hendak menjual rumah setelah menikah.

Akhirnya, Ria Ricis pun angkat bicara. Youtuber berusia 26 tersebut tampak gerah mendengar isu-isu yang tak benar adanya itu.

“Jangankan rumah dijual, ada yang bilang aku hamil, lagi! Beritanya, tuh, sudah ke mana-mana. Kacau,” ucap Ria Ricis saat ditemui usai mengadakan pengajian jelang pernikahan di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, Jumat (5/11).

Ria Ricis merasa, isu itu muncul karena ia jarang muncul dan berbicara mengenai rencana pernikahannya. Dirinya pun meminta maaf atas hal tersebut.

“Maaf, bukannya kemarin enggak mau (diwawancara). Tapi, Ricis takut melontarkan kalimat yang belum pasti gitu,” ujar Ria Ricis.

Mengenai isu dirinya bakal menjual rumah usai menikah dengan Teuku Ryan, Ria Ricis memastikan hal itu tak benar.

“Insyaallah, masalah harta, rumah, dan lain segala macamnya, Ricis kembalikan pada ibu karena ibu tinggal di situ. Karena semua ini Ricis anggap cuma pinjam. Ricis sekarang enggak punya apa-apa, aku dari nol lagi, jadi benar-benar mulai dari awal,” tuturnya.

Oki Setiana Dewi, kakak Ria Ricis, juga sepakat dengan pernyataan adiknya. Rumah Ricis, menurutnya, menyimpan terlalu banyak kenangan, terlebih kenangan bersama mendiang ayah mereka.

“Banyak kenangan sama papa di sana. Itu, kan, basecamp kita juga kalau kumpul,” pungkas Oki Setiana Dewi. {kumparan}