Tekno  

Baru Seminggu Diluncurkan, PUBG New State Tembus 10 Juta Unduhan di Play Store

Setelah diluncurkan pada 11 November 2021, PUBG: New State langsung menjadi game populer dengan capaian 10 juta unduhan di Google Play Store hanya dalam waktu seminggu.

Dikutip dari Gizmochina, Rabu (17/11/2021), capaian PUBG ini sebenarnya tidak mengejutkan mengingat game tersebut sudah memiliki lebih dari 55 juta pra-registrasi sebelum dirilis.

Ini juga menempatkan PUBG New State sebagai game paling populer di lebih dari 165 negara, termasuk Korea Selatan, Amerika Serikat, Jerman, India, dan Arab Saudi.

Game PUBG: New State baru ini telah diluncurkan secara global di 200 negara. Penerbit game Krafton belum mengumumkan jumlah unduhan yang dilakukan di Apple App Store untuk iPhone dan iPad.

Sebelumnya, game ini menghadapi beberapa masalah pasca-peluncuran termasuk server crash dan bricking smartphone. Namun, pengembang tampaknya telah mengatasi dan memperbaiki masalah tersebut dengan beberapa pembaruan.

Beberapa pengguna telah melaporkan pada hari peluncuran game tentang layar pemuatan yang tidak responsif, ketidakmampuan untuk bergabung dalam pertandingan, dan banyak lagi.

Krafton telah memasukkan beberapa fitur baru ke dalam game untuk membuatnya lebih menarik dan mengasyikkan bagi para pemain battle royale. Sebagai permulaan, alur cerita didasarkan pada tahun 2051 dan para pemain memiliki akses ke senjata dan kendaraan futuristik.

Awal tahun ini, perusahaan telah meluncurkan Battlegrounds Mobile India yang tersedia secara eksklusif untuk pengguna India. Game ini telah melampaui 50 juta unduhan di India sebelum dirilis di iOS. {sindo}