Hiburan

Dirawat Di RS Usai Operasi, Anya Geraldine Ditemani Pacar dan Dijenguk Mantan

0

Anya Geraldine tengah dirawat di rumah sakit. Selebgram berusia 25 tahun tersebut baru saja menjalani operasi karena inflamasi usus.

Mengenai itu diketahui dari sejumlah unggahan Instagram Story Anya Geraldine. Ia terus mengabarkan kondisinya kepada para penggemar.

Beberapa di antara unggahan-unggahan Anya Geraldine juga memperlihatkan sosok sang kekasih. Ya, tampak pria bernama Nadif Zahiruddin tersebut setia menemaninya di rumah sakit.

Di salah satu unggahan, terlihat Anya Geraldine berbaring di ranjang rumah sakit. Sementara itu, Nadif Zahiruddin duduk di sebelah ranjang sambil tangannya bertautan dengan tangan Anya.

“Number #1 support system,” tulis Anya Geraldine pada unggahan tersebut.

Selain ditemani sang kekasih, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati tersebut juga dijenguk oleh mantan pacarnya, Ovi Rangkuti. Dari unggahan Instagram Story Anya Geraldine, tampak Ovi datang bersama Fadhia Deshella, sahabat Anya.

“Ih, dijengukin, loh… Sama satu lagi ini, loh… Ya, ampun. Apa kabar?” ucap Anya Geraldine sambil menyorot Ovi Rangkuti.

Anya Geraldine Ceritakan Penyakitnya

Anya Geraldine, juga melalui unggahan Instagram Story, sempat menjelaskan tentang sakit yang diidapnya hingga harus menjalani operasi.

“Jadi awalnya itu aku kira, ribs aku sakit, kayak sudah seminggu lebih. Terus, akhirnya aku fisioterapi segala macam, tapi enggak sembuh-sembuh. Lama-lama makin turun ke bawah, makin turun ke bawah, sampai ke bawah perut sakit banget, susah bangun, enggak bisa jalan. Ternyata, inflamasi ususnya,” kata Anya Geraldine. {kumparan}

Modus Licik Mafia Tanah Tipu Keluarga Nirina Zubir

Previous article

Sundulan Maut Simic Bikin Persija Jakarta Berikan Kekalahan Perdana Untuk Persib Bandung

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *